1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para wanita itu membaca sebu…

"Para wanita itu membaca sebuah koran."

Terjemahan:The women read a newspaper.

November 27, 2014

29 Komentar


AchmadFatoni

Mengapa tidak menggunakan kata read(s) ya?


Rebellious806237

Karena jamak, tambahan s untuk kata kerja dengan subject orang ketiga tunggal (she, he, it) cmiiw


BoySimangunsong

Karena subject-nya 'the women', para wanita, jamak, bukan 'the woman', tunggal.


AlifianR.S

Kalau subjeknya jamak berarti kata kerjanya nga pke "S"


Reihan_Iz

'Those women' betul koq


lalalayeyeyey

Gimana ceritanya banyak wanita baca satu koran?


akuanakpintar

bener juga kamu


BoySimangunsong

Mungkin lagi ngumpul terus sama-sama baca.


yasmin527785

The women read newspaper


alvinrrizk

Bukannya harusnya womens bukanya women


yogaihsan

Karna "women" itu sudah jamak (lebih dari satu)jadi gk usah pake (s)kalau "woman" itu baru tunggal jadi artinya wanita.klau women artinya para wanita... :)


MuhammadIk16

Woman itu tunggal, women itu jamak


Mraryap

Cuman diganti huruf jadi e


BoySimangunsong

WomAn = wanita tunggal WomEn = wanita jamak.

'Womans' itu salah 'Womens' itu tidak pernah ada.


JulieApril3

Women g perlu pake s, karena women = para wanita(artinya wanitanya lebih dari satu/jamak Woman = wanita(tunggal)


heninuraini2

Knp klo bener harus di salahin sihh


nasty614916

Kok bgus tp tetp salh, gmnsih


SatriaWidi1

Gimana cara penggunaan the ya?


KristianAd717671

saya menggunakan kata yang sesuai hasil tapi tetap salah


Erika68580

Kadang tulisannya Woman and Man. Kadang Women and Men. Mana yang benar?


DNHSN

Baru tau woman dan women beda


RizkiZulfiana

Ko aku udah benar di salahin


Arya_anggara

Jawaban gua sudah benar, tapi salah terusss


semirock

Kenapa ga 'that woman read a newspaper'? Kan ada kata 'itu'

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.