1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para wanita itu membaca sebu…

"Para wanita itu membaca sebuah koran."

Terjemahan:The women read a newspaper.

November 27, 2014

74 Komentar


AchmadFatoni

Mengapa tidak menggunakan kata read(s) ya?


Rebellious806237

Karena jamak, tambahan s untuk kata kerja dengan subject orang ketiga tunggal (she, he, it) cmiiw


BoySimangunsong

Karena subject-nya 'the women', para wanita, jamak, bukan 'the woman', tunggal.


AlifianR.S

Kalau subjeknya jamak berarti kata kerjanya nga pke "S"


Reihan_Iz

'Those women' betul koq


iKetutpoOk

Karena itu kata jamak dari reads


alvinrrizk

Bukannya harusnya womens bukanya women


yogaihsan

Karna "women" itu sudah jamak (lebih dari satu)jadi gk usah pake (s)kalau "woman" itu baru tunggal jadi artinya wanita.klau women artinya para wanita... :)


KheisyaTal

Oh gituu makasih


MuhammadIk16

Woman itu tunggal, women itu jamak


Mraryap

Cuman diganti huruf jadi e


jnnnyyxxswwtt

Aa gitu.. makasi penjelasannya


BoySimangunsong

WomAn = wanita tunggal WomEn = wanita jamak.

'Womans' itu salah 'Womens' itu tidak pernah ada.


JulieApril3

Women g perlu pake s, karena women = para wanita(artinya wanitanya lebih dari satu/jamak Woman = wanita(tunggal)


lalalayeyeyey

Gimana ceritanya banyak wanita baca satu koran?


BoySimangunsong

Mungkin lagi ngumpul terus sama-sama baca.


DNHSN

Baru tau woman dan women beda


Nining254833

perasaan udag bner kok disalahin ya?


AyuLiaSafi

Loh kan aku jawabnya bener,kok malah salah


yasmin527785

The women read newspaper


heninuraini2

Knp klo bener harus di salahin sihh


nasty614916

Kok bgus tp tetp salh, gmnsih


SatriaWidi1

Gimana cara penggunaan the ya?


KristianAd717671

saya menggunakan kata yang sesuai hasil tapi tetap salah


Erika68580

Kadang tulisannya Woman and Man. Kadang Women and Men. Mana yang benar?


YustinaMir

Woman, man itu tunggal Women, men itu jamak


RizkiZulfiana

Ko aku udah benar di salahin


Arya_anggara

Jawaban gua sudah benar, tapi salah terusss


semirock

Kenapa ga 'that woman read a newspaper'? Kan ada kata 'itu'


Restuisnai

kenapa a newspaper? bukan the newspaper?


yuliantihumaira

Polow yaa Yuliantialhumaira


didadyhdnr

Kadang newspapernya ada yang pake s jadi "newspapers" dan kadang engga. Bedainnya gimana?


sigitf

A newspaper

Newspapers


asri823951

Kenapa bukan those women. Apa katna women itu sudah jamak, makanya pakaonya the bukan those


MuhamadRiv6

Kok pake 'a' bukan 'an' ya ?


isytiiAlwi

Aku sudah benar kok salah


hhhhh..

Entahlah pkknya mh jawabanku bner.wkwk


StefanusRi3

Jawaban saya sama kok salah


KeyB373155

The women itu termasuk dalam kata jamak. Kalo gak salah termasuk dalam kata they makanya i,you,we,they gak pake tmbahan S


Evaulii_

Aku bener kok disalahin_-


Nurwadi1

Tadi woman bener sekarang gw ngetik woman salah terkadang gw ngetik women salah dan gw ngetik woman bener, ini mana yg bener astaga


PestaSireg1

Eh dualingo nya ada yang aneh masa telur dan ayam aku jawab pakai bahasa inggris malah salah


ArvitaMand

Apa bedanya woman sama women sih ?


MfahrurRoz1

Kenapa kata jamak tidak menggunakan (s)?


risya_25

Seharusnya jawaban saya benar


meymey368572

Kok salah perasaan udh benar


meymey368572

Jwabannya apa woii


SilvianaNu6

Kenapa saya jawab benar tapi disalahin padahal sudah sama jawabanya??


haikal539304

Kenapa ini woi, sudah jelas betul aku , kok aku salah


yosi958869

Saya taruh woman malah jawaban benar women saya taruh woman malah jadi women kok gitu


kadekdana3

kalau perempuan kan woman bahasa ingrisnya bukan women sama laki laki kan man kok malah jadi men


ceo.fajar

Ini kan menunjukan banyak orang kok read seharusnya reading


NicoAnanda

Kenapa nggak pake reading ya soalnya kan ditulis membaca


omegadh

kenapa disebelumnya yang sebuah apel pakai ann, disini gk?


LiuDians

Pliiisss woman kan juga bisaaa gak harus womeennn!!! HIH GEDEK SAYA


KheisyaTal

Kenapa bukan woman?


yyyyyy00

Biasanya woman ini kok women


DahliaArit

Apa beda woman and women ,men and man bingung ..


AndiHarlen

Sebuah koran apa bukan "a newspaper"??


CitraWulansari

Knpa saya sudah benar tapi jawaban masih salah?


Indahkiehl

Padahal aku udah ngisi bener, kenapa jadi salah ya. Jawaban dari hasil koreksi juga sama kaya yg aku ketik. Salah dimananya ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.