Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para wanita itu membaca sebuah koran."

Terjemahan:The women read a newspaper.

3 tahun yang lalu

20 Komentar


AchmadFatoni

Mengapa tidak menggunakan kata read(s) ya?

2 tahun yang lalu

SusantiRah

Sepemikiran

9 bulan yang lalu

Rebellious806237

Karena jamak, tambahan s untuk kata kerja dengan subject orang ketiga tunggal (she, he, it) cmiiw

3 bulan yang lalu

PURWANTO122355

saya juga bingung

2 bulan yang lalu

lalalayeyeyey

Gimana ceritanya banyak wanita baca satu koran?

1 tahun yang lalu

heninuraini2

Knp klo bener harus di salahin sihh

1 bulan yang lalu

alvinrrizk

Bukannya harusnya womens bukanya women

3 tahun yang lalu

MuhammadIk16

Woman itu tunggal, women itu jamak

2 tahun yang lalu

yogaihsan

Karna "women" itu sudah jamak (lebih dari satu)jadi gk usah pake (s)kalau "woman" itu baru tunggal jadi artinya wanita.klau women artinya para wanita... :)

8 bulan yang lalu

yasmin527785

The women read newspaper

3 tahun yang lalu

RychoRosa

Wanita sama perempuan beda?

2 tahun yang lalu

yudit443092

Read past?

1 tahun yang lalu

HimuroHaru

kenapa engga pake read(S) ???

10 bulan yang lalu

SaifulEfen

Coookk

3 tahun yang lalu

Bennuwardana

Those woman read a newspaper.

Kok salah?

3 tahun yang lalu

seelian
seelian

womAn = seorang

womEn = byk orang

xD

3 tahun yang lalu

claragraci3

Itu Mandarin atau inggris?

2 tahun yang lalu

seelian
seelian

There don't have mandarin character here. What make you thought is Mandarin?

2 tahun yang lalu

qadazamna

Si govlok

2 tahun yang lalu

qadazamna

Support and join islamic state ..

2 tahun yang lalu