"Para wanita itu membaca sebuah koran."

Terjemahan:The women read a newspaper.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


AchmadFatoni

Mengapa tidak menggunakan kata read(s) ya?

2 tahun yang lalu

SusantiRah

Sepemikiran

1 tahun yang lalu

lalalayeyeyey

Gimana ceritanya banyak wanita baca satu koran?

1 tahun yang lalu

heninuraini2

Knp klo bener harus di salahin sihh

5 bulan yang lalu

alvinrrizk

Bukannya harusnya womens bukanya women

3 tahun yang lalu

MuhammadIk16

Woman itu tunggal, women itu jamak

3 tahun yang lalu

yogaihsan

Karna "women" itu sudah jamak (lebih dari satu)jadi gk usah pake (s)kalau "woman" itu baru tunggal jadi artinya wanita.klau women artinya para wanita... :)

11 bulan yang lalu

AdeYuliant2

Rada bingung tuu

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.