1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I need a newspaper in Englis…

"I need a newspaper in English."

Terjemahan:Saya butuh sebuah koran dalam bahasa Inggris.

November 27, 2014

7 Komentar


utaridwipu

On itu untuk di permukaan seperti dinding= on the wall Atau piring = on the plate kalau in itu lebih ke ruangan


mutoharbar

Perbedaan on dan in


IdaAyuSriP

On = di atas,, in = di dalam...


ella559263

Kalo in itu lebih ngejelasin Umumnya seperti . -Indah  lives in Bandung. Nah kalo nanya lagi, indah tinggal dibandung tepatnya dimana . Nah jadi on itu untuk menjelaskan sesuatu yang lebih rinci dari in. – Indah lives on Dago Street.


GarryArras

In = di. In = dalam. Jawaban : a, benar. b, salah. a. Saya butuh koran di bahasa inggris. b. Saya butuh koran dalam bahasa inggris.

Bagaimana jawaban b salah, dan sama sekali tidal bisa di anggap benar.


OchimMihar

Saya membutuhkan sebuah koran dalam bahasa Inggris


ella559263

Gini teman teman.kenapa pake in, karena In menjelasakan suatu tempat atau lokasi juga digunakan pada benua, negara, area, provinsi, dan tempat lainnya dalam konteks umum.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai