1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He cooks food."

"He cooks food."

Terjemahan:Dia memasak makanan.

November 27, 2014

8 Komentar


arini10

He means Lelaki..harusnya arti saya dibenarkan


ciptakarwana

He / she = dia. Dalam bahasa Inggris, penyebutan kata tunjuk seperti tadi harus berdasarkan gender, sedangkan dalam bahasa Indonesia tidak.


Yudhaerl

Yang mana sih


Bleduex

Bedanya cooks sama cock apa sih??


dwita83205

Salah nya di mana?


Rubi987208

Emang jawabnya apa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.