1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He cooks food."

"He cooks food."

Terjemahan:Dia memasak makanan.

November 27, 2014

17 Komentar


arini10

He means Lelaki..harusnya arti saya dibenarkan


ciptakarwana

He / she = dia. Dalam bahasa Inggris, penyebutan kata tunjuk seperti tadi harus berdasarkan gender, sedangkan dalam bahasa Indonesia tidak.


Bleduex

Bedanya cooks sama cock apa sih??


emaa070906

COOK (means cooking), but we're not doing it. COOKING (means cooking), and we're at it. I hope this helps...


ShafaSutiy

cooks sama cook sama ajh cuman perbedaan di subjeknya


dwita83205

Salah nya di mana?


Rubi987208

Emang jawabnya apa


Alifatwa

Bedanya cook sama cock apa?


Hum.Chika

Kalo cook itu masak dan cock itu ayam jantan


cahyaninunu13

Typo tettep aja salah:(


Lexaara_S.

Yang kata kerjanya ditambah s, misal runs or run, cook or cooks, walk or walks. Itu gimana sih, kok bisa ditambah "s" ? Terima kasih.


Ard1g

He she it -> ditambah s/es I you they we -> gak perlu


Sabrina278940

oalah paham, makasi ya


den359823

She, he, it = v1 = +s.


hourlies

Berarti setiap kata kerja dengan subjek he/she/it itu +s ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.