"It is his dog."

Terjemahan:Itu adalah anjingnya.

3 tahun yang lalu

18 Komentar


azizmuslim1

Itu adalah anjing dia . . masih benar

1 tahun yang lalu

Abdurrahma393781

Ada his nya jadi itu kepemilikan

10 bulan yang lalu

thomas70988

Sangat membantu

1 tahun yang lalu

GEEr92120

kenapa pake his...bukan has

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

has = kepunyaan (past) his = dia ( milik dia laki-laki)

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Have/has merupakan kata kerja pembatu(auxiliary verb). Has bentuk lain dari have. Have/has=punya

Have digunakan untuk subject I you they we, Has untuk subject he she it

Berbeda dengan have/hAs(auxiliary verb), HIS merupakan bentuk kata ganti yg merujuk 'kepemilikan' suatu hal/ide (possessive pronoun). Seperti my your her our their

Sehingga akan keliru jika kalimat diatas menjadi it is has dogs (X) Ini punya anjing

Correct me if i'm wrong

4 bulan yang lalu

ojannur

Why the sentence of"it is his dog" in indonesia" itu adalah anjingnya"? But "it" in indonesia is "ini" not"itu". Why not "ini adalah anjingnya?"

3 tahun yang lalu

muhammadiz13

Because indonesian use "this" for "ini" more than they use "it"

3 tahun yang lalu

fatmahkhal3

itu adalah anjing nya

10 bulan yang lalu

thomas70988

Jadi harus gimana

1 tahun yang lalu

salma_nur1

Ya nggak gimana2

1 tahun yang lalu

andri70340

Sangat membantu

1 tahun yang lalu

faatihahri

.

1 tahun yang lalu

BernandoRe1

Anjing itu miliknya masa salah

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Apa bedanya it is sama its yea?

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Anjing itu miliknya ko salah yea.. Prasan artinya sama.

1 tahun yang lalu

dianxxkk

Kemarin ada is it, skrg it is hadeuh

10 bulan yang lalu

Febry255955

I am wrong

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.