"No thanks, boys."

Terjemahan:Tidak terima kasih, anak-anak.

3 tahun yang lalu

13 Komentar


Doneev

"Tidak terima kasih, bocah" salah ya?

3 tahun yang lalu

Willy_Wijaya

Boys g harus bocah

3 tahun yang lalu

tiaraapuspitaa

Terimakasih salah ??

3 tahun yang lalu

rifkiseptiawan

boys, dengan S , artinya jamak

2 tahun yang lalu

AnnisaJijuki

Tidak terima kasih, para anak lelaki. salah ya?

2 tahun yang lalu

OkitaSougo3

Add dan lwn aku

2 tahun yang lalu

AlikaSaskiaKh

Boy itu gak boleh jadi sayang ya?

2 tahun yang lalu

MocutazTy

Tidak terima kasih anak anak laki laki. Salah y,?

2 tahun yang lalu

RyanDintoN

Yang saya bingung terima kasih kalo diterjemahin menjadi thank you padahal harusnya thank love karena love berarti cinta atau kasih example:tuhan yang penuh kasih(cinta). Atau mungkin kasih itu artinya memberi (give) berarti harusnya thank give. Jadi bisa disimpulkan kata thank you (terima kamu) itu salah yang benar thank love\give (terima kasih)

2 tahun yang lalu

lianahasan1

Karena dalam mempelajari bahasa asing itu bukan cuma terjemahan kata ke kata. Dia memiliki makna, sesuai dengan maksud atau kondisi dari si pembicara. Dalam hal ini, makna "thankyou" dalam bahasa inggris, dianggap sepadan dengan makna "terima kasih" dalam bahasa indonesia.

Mas nya serius apa bercanda ya? Aku jawab serius deh wkwkwk

1 tahun yang lalu

AriefSurya4

Ah

1 tahun yang lalu

LogaN892888

Kenapa anak anak Bukan nya anak laki laki

1 tahun yang lalu

muhammadir321270

Kalo no thanks, kids bisa ga?

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.