1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Semua wanita-wanita ini minu…

"Semua wanita-wanita ini minum teh hijau."

Terjemahan:All these women drink green tea.

November 28, 2014

21 Komentar


JessePaedia

'All of these women drink green tea' should also be a correct translation, it sounds more fluent.


puyuhhh

Makanya, harusnya bener


tiantyas

Ini (tunggal) = this Ini (jamak) = these

Itu (tunggal) = that Itu (jamak) = those


IQJuristW

All of these women


paulustamb

Kenapa menggunakan these


aulia.syifa.r

Karena jamak. Women adalah bentuk jamak dari woman. These adalah bentuk jamak dari this.


Feniiap

Karena subject nya jamak:)


Abdillah604879

Apa perbedaannya these dengan those


Nita.aan

These = ini, those = itu


Lita525569

Memang apa bedanya kalau menggunakan "all of these" ?? -_-


JoshuaSihombing

All of these women harusnya bisa


Sweeeeties

Drink nya ga pke s?


NailaRafaN

All these Women dlm bentuk ini artinya mereka/they jd ga pake +s.
*Cmiiw


crizyu

Kalau all of these women drink grenn tea ?


afrsdrmn

Ladies sama women apa bedanya?


najakarin

kenapa make "drink" bukan "drinks


Pato316371

Karena subjeknya women (jamak)


Pato316371

Karena subjek nya women (jamak)


Bunga1900

I almost forgot to put the "these" word haha

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.