Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Semua wanita-wanita ini minum teh hijau."

Terjemahan:All these women drink green tea.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


JessePaedia
JessePaedia

'All of these women drink green tea' should also be a correct translation, it sounds more fluent.

3 tahun yang lalu

IQJuristW

All of these women

9 bulan yang lalu

paulustamb

Kenapa menggunakan these

8 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Karena jamak. Women adalah bentuk jamak dari woman. These adalah bentuk jamak dari this.

1 bulan yang lalu