1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Semua wanita-wanita ini minu…

"Semua wanita-wanita ini minum teh hijau."

Terjemahan:All these women drink green tea.

November 28, 2014

6 Komentar


JessePaedia

'All of these women drink green tea' should also be a correct translation, it sounds more fluent.


IQJuristW

All of these women


paulustamb

Kenapa menggunakan these


aulia.syifa.r

Karena jamak. Women adalah bentuk jamak dari woman. These adalah bentuk jamak dari this.


Abdillah604879

Apa perbedaannya these dengan those


Nita.aan

These = ini, those = itu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.