"Semua wanita-wanita ini minum teh hijau."

Terjemahan:All these women drink green tea.

4 tahun yang lalu

4 Komentar


JessePaedia
JessePaedia

'All of these women drink green tea' should also be a correct translation, it sounds more fluent.

4 tahun yang lalu

IQJuristW

All of these women

1 tahun yang lalu

paulustamb

Kenapa menggunakan these

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Karena jamak. Women adalah bentuk jamak dari woman. These adalah bentuk jamak dari this.

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.