1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita makan siang."

"Kita makan siang."

Terjemahan:We eat lunch.

November 28, 2014

25 Komentar


sigitf

Kalimat sederhana dalam bahasa Inggris minimal SUBJEK + KATA KERJA atau SUBJEK + to be + Kata Sifat/Kata Benda/Keterangan. Lengkapnya S + Kata Kerja + Objek + Keterangan. Objek disini bisa kata benda termasuk me, him, them dsb.

Memang benar : breakfast = sarapan pagi, Lunch = makan siang, Dinner = makan malam,

Namun, ketiga kata tersebut termasuk dalam kata benda sehingga dalam kalimat tidak bisa She breakfast, we lunch atau Subjek + kata benda.

Yang diperbolehkan adalah S + Kata Kerja +Kata benda.

I eat breakfast. We eat lunch.

S + to be + kata benda.

She has breakfast. We have lunch.

CMIIW


Supian_Bungaz

Okeh, nice info makasih.


FaisalHali1

We eat lunch? Kok pake eat lagi yah?


Lukman13579

Iya membingungkan, Lunch = Makan siang


HanifCalad

Lunch= kata benda / kata keterangan, jd kudu pake kata kerja


zulhafiz4

Betul nih lunch itu kata kerja


HawwaKhair

Kenapa harus ada have nya ?


BukanFaiso

Harus ada have ya?


FazalSaid

Bukannya makan siang = lunch?


Grace-chan...

Kenapa ga langsung We Lunch aja? Kan lunch sama saja makan siang.


ZulfaHerdi

Anjing kenapa eat lunch(makan makan siang ): )


Meishamahi

Iya juga ya baru nyadar


Tavhdh

We luch itu pasif apa pake eat nya---


Latief12

Saya jawab we lunch Ko. Salah


Salman_Cyber19

Sama bos? Gua juga salah


aldenhw

makan siang = lunch kenapa masih pakai eat


Royce101

Lah kok bukanya arti lunch makan siang?,knapa harus ditambahin lagi kata 'eat'


juan451402

Lunch itukan makan siang, jadi kenapa harus ditambah dengan eat lagi??


bella965322

Kok pakain eat ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.