1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We read newspapers."

"We read newspapers."

Terjemahan:Kami membaca koran-koran.

November 28, 2014

22 Komentar


Wiraperman

Hahaha Intinya klo benda'a masih bisa dihitung, kita bisa pke "s" dibalakang'a.. Klo benda'a gak bisa dihitung lebih tepatnya pke "many" "any" "some" etc Simpel aja klo berpikir.. gak usah ruet ruet


HimarWanto1

Gak juga Kalo Kata benda dengan akhiran s, x, z, ch, sh gak bisa pake S tapi tambah -es.

Kalo akhir nya huruf Y buang yg y nya tambahin -ies.

Tidak semudah itu fulgoso


ArdhikaSan

Many bukannya countable?


wesselluna

Saya cukup jawab "kami baca koran" Dan jawaban nya benar kok.


TitaAprili

What is the difference between banyak koran and koran2? Hehe spertinya sama saja yaah


PERCE_NEIGE

Koran-koran = beberapa koran= a few newspapers. Banyak koran = many newspapers.

Newspapers = kita tidak tahu apakah "many" (banyak, sejumlah besar, for instance 20 dogs) atau "few", "several" (for instance 2 or 3 dogs).


muhahlan

ada kata we (kami) berarti ada beberapa orang, jadi harusnya mmng newspapper menggunakan s


PERCE_NEIGE

Tidak. Beberapa orang bisa membaca koran yang sama, dan satu orang bisa membaca beberapa koran. Tidak ada hubungannya di tata bahasa.


teoun1

Hai guys I like to be in dulingo


Karnaredians

Sudah sama jawabannya, tapi kok salah?


AhmadMursy2

Kukira we juga artinya kita tp knp salah


NurulWakhi

Saya jawab (beberapa koran) kok salah yah, padahal untuk soal sebelum²nya pake kata beberapa masih benar krna substansi nya sama menunjukkan lebih dari satu benda, duh tolong ini saya yg salah apa gmna ya?


emon532728

Iya eh kok koran doang jadi ling lung


YuliAzznaA

gue tulis koran doang benar tuh S nya


jacqualine988013

Gw tulis kami koran koran mmbaca kok salah


AMORITAAND

why are kidding me himar wanto1 go away for me prank tapi boong salah mulu deh kalian ini

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.