"Wereadnewspapers."

Terjemahan:Kami membaca koran-koran.

4 tahun yang lalu

46 Komentar


Wiraperman

Hahaha Intinya klo benda'a masih bisa dihitung, kita bisa pke "s" dibalakang'a.. Klo benda'a gak bisa dihitung lebih tepatnya pke "many" "any" "some" etc Simpel aja klo berpikir.. gak usah ruet ruet

3 tahun yang lalu

sadikinumar

iya bener tuh Mas

2 tahun yang lalu

TitaAprili

What is the difference between banyak koran and koran2? Hehe spertinya sama saja yaah

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Koran-koran = beberapa koran= a few newspapers. Banyak koran = many newspapers.

Newspapers = kita tidak tahu apakah "many" (banyak, sejumlah besar, for instance 20 dogs) atau "few", "several" (for instance 2 or 3 dogs).

1 tahun yang lalu

khomaneric

S nya kayaknya

3 tahun yang lalu

sofie_pop

Ada bbrp kata dlm bhs inggris yg berbentuk jamak pdhl bendanya satu. E.g: newspaper, glasses, scissors, etc.

7 bulan yang lalu

sofie_pop

Sorry, newspaper ga termasuk. Maksudnya news. :P

7 bulan yang lalu

muhahlan

ada kata we (kami) berarti ada beberapa orang, jadi harusnya mmng newspapper menggunakan s

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. Beberapa orang bisa membaca koran yang sama, dan satu orang bisa membaca beberapa koran. Tidak ada hubungannya di tata bahasa.

1 tahun yang lalu

dianakbar1

Bingung semua ya

7 bulan yang lalu

AraRaiaJas

Saya membaca koran kyk nya jg bisa

3 tahun yang lalu

dheamayca

Gak bisa seharusnya, disitu We bukan I

3 tahun yang lalu

sadam500683

Kalo banyak koran itu many koran

3 tahun yang lalu

AsriWiguna

Udh benar kok di salahin

3 tahun yang lalu

patriafaww

Kok sya gk ngerti ya gan hehe

3 tahun yang lalu

joynathana

Harusnya gak usah jamak nih soal. Harusnya juga pake the : i read the newspaper

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The newspaper = koran/surat kabar itu (tinggal). Newspapers = jamak.

1 tahun yang lalu

taslimnur

Emuaccc

3 tahun yang lalu

iqbalkaka

Haaah.. Pekok lah.

2 tahun yang lalu

risdaemyli

Jawaban saya benar mengapa disalahkan

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kami tidak tahu apakah kamu telah menjawab.

1 tahun yang lalu

adit581513

Ngga

2 tahun yang lalu

RobbiNugra

I have a pen, i have a apple pen

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

An apple pen.

1 tahun yang lalu

RigenSanju

Nadim jelek

1 tahun yang lalu

zain266162

Muka lu itu yang kontol dani cizenz

1 tahun yang lalu

Matheus925366

S nya

1 tahun yang lalu

JudithyaDw

Aaaa typo -.-

3 tahun yang lalu

iyas4

Apa

3 tahun yang lalu

YogaswaraA1

Saya membaca banyak koran ... Bisa jadi jawaban juga tuh

3 tahun yang lalu

DeaPutra

Gan penambahan kata "s" di kata "newspapers" karna adanya kata jamak yaitu "we"

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. Newspapers (jamak): tidak ada hubungannya dengan jamak di kata "newspaper" dan jamak di kata "we".

We (jamak) read a newspaper (tinggal).
I (tinggal) read a newspaper (tinggal). We (jamak) read newspapers (jamak).
I (tinggal) read newspapers (jamak)

1 tahun yang lalu

HusnulKhat403609

Jadi maksudnya.. yang jamak itu bendanya bukan subjeknya??

1 tahun yang lalu

Choerudin

"single" in Bahasa is "tunggal", not "tinggal".

"Tinggal" can be translated as "stay", for example "Saya tinggal bersama Kakak saya" (I stay with my bro / sist); also be translated as "leave", for example "Tinggalkan kami!" (Leave us!).

That's why some of commentator are confused.

9 bulan yang lalu

NajmulFaiz2

Udh paham.. Thanks

5 bulan yang lalu

Inalansharrazak

Maksudnya gimana ?

2 tahun yang lalu

Hendraldy

Itu kan klw di terjmahin ke english "i read many newspaper"

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I read many newspaper = salah.

I read many newpaperS = betul = Saya (mem)baca banyak koran/surat kabar.

1 tahun yang lalu

yusnantod

iya gan,bisa harusnya

3 tahun yang lalu

DanielRick9

Sipp

3 tahun yang lalu

BasoAmiruddin

Kenapa bukan koran korang. Atau beberapa koran

2 tahun yang lalu

Apriansyah12

Yg aneh kok membaca koran - koran ? kalau manusia paling bisa baca koran satu saja gak mungkin koran - koran, koran - koran berarti korannya banyak dong ?

ANEH.

2 tahun yang lalu

widodo4

Saya baca koran koran? Maksud........

3 tahun yang lalu

FelippeKha

We = kami

3 tahun yang lalu

AnggaPutra8

Aneh

3 tahun yang lalu

DaniCizenz

Kontol lu

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.