Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The elephants eat bread."

Terjemahan:Gajah-gajah itu memakan roti.

0
3 tahun yang lalu

16 Komentar


syafiq_msbs

Why para not beberapa

1
Jawab3 tahun yang lalu

cayurhaceum

If there is a group of elephants: "beberapa gajah" means not all the elephant in that group, just some of them. "para gajah" means all the elephant in that group.

4
Jawab3 tahun yang lalu

faiharamad1

Eat=makan Eats=memakan Iya kan??

1
Jawab10 bulan yang lalu

Alaa_Alkatheri

Gajah gajah yaitu libeh dari satu

0
Jawab3 tahun yang lalu

boasfernan1

Gajah makan roti... oraaaa jelass...

0
Jawab2 tahun yang lalu

Adha19

Gajah gajah itu makan roti

0
Jawab2 tahun yang lalu

dahwah3

Susah bange sii yang the elephants eat bread yang suara itu

0
Jawab2 tahun yang lalu

IfoYuda

gajah makan roti, disalahin gw. :(

0
Jawab2 tahun yang lalu

dimasseptianto

Beberapa gajah masalah salah

0
Jawab1 tahun yang lalu

ZamrihjYus

Les éléphants mange le pain

0
Jawab1 tahun yang lalu

EricNaldo1

Gajah gajah itu makan roti

0
Jawab1 tahun yang lalu

WidhiePrih

Beberapa gajah itu makan roti

0
Jawab1 tahun yang lalu

WidhiePrih

APa bedanya dengan "Beberapa gajah makan roti" ?

0
Jawab1 tahun yang lalu

aldi73083

Apa bedanya makan sama memakan

0
Jawab1 tahun yang lalu

yudi333790

Gajah makan roti..??tuan ny kali makan roti...

0
Jawab2 bulan yang lalu

budiice

entahlah mungkin sedang demo

0
Jawab3 hari yang lalu