"The elephants eat bread."

Terjemahan:Gajah-gajah itu memakan roti.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


syafiq_msbs

Why para not beberapa

3 tahun yang lalu

cayurhaceum

If there is a group of elephants: "beberapa gajah" means not all the elephant in that group, just some of them. "para gajah" means all the elephant in that group.

3 tahun yang lalu

faiharamad1

Eat=makan Eats=memakan Iya kan??

1 tahun yang lalu

Alaa_Alkatheri

Gajah gajah yaitu libeh dari satu

3 tahun yang lalu

boasfernan1

Gajah makan roti... oraaaa jelass...

2 tahun yang lalu

Adha19

Gajah gajah itu makan roti

2 tahun yang lalu

dahwah3

Susah bange sii yang the elephants eat bread yang suara itu

2 tahun yang lalu

IfoYuda

gajah makan roti, disalahin gw. :(

2 tahun yang lalu

dimasseptianto

Beberapa gajah masalah salah

2 tahun yang lalu

ZamrihjYus

Les éléphants mange le pain

1 tahun yang lalu

EricNaldo1

Gajah gajah itu makan roti

1 tahun yang lalu

WidhiePrih

Beberapa gajah itu makan roti

1 tahun yang lalu

WidhiePrih

APa bedanya dengan "Beberapa gajah makan roti" ?

1 tahun yang lalu

aldi73083

Apa bedanya makan sama memakan

1 tahun yang lalu

yudi333790

Gajah makan roti..??tuan ny kali makan roti...

5 bulan yang lalu

budiice

entahlah mungkin sedang demo

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.