1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The elephants eat bread."

"The elephants eat bread."

Terjemahan:Gajah-gajah itu memakan roti.

November 28, 2014

27 Komentar


boasfernan1

Gajah makan roti... oraaaa jelass...


syafiq_msbs

Why para not beberapa


cayurhaceum

If there is a group of elephants: "beberapa gajah" means not all the elephant in that group, just some of them. "para gajah" means all the elephant in that group.


Alaa_Alkatheri

Gajah gajah yaitu libeh dari satu


Adha19

Gajah gajah itu makan roti


dahwah3

Susah bange sii yang the elephants eat bread yang suara itu


IfoYuda

gajah makan roti, disalahin gw. :(


pelangi286861

Karna ada penambahan huruf s,jadi gajah lebih dari satu atau jamak,,,jadi gajah- gajah atau beberapa gajah


dimasseptianto

Beberapa gajah masalah salah


ZamrihjYus

Les éléphants mange le pain


EricNaldo1

Gajah gajah itu makan roti


WidhiePrih

Beberapa gajah itu makan roti


WidhiePrih

APa bedanya dengan "Beberapa gajah makan roti" ?


aldi73083

Apa bedanya makan sama memakan


faiharamad1

Eat=makan Eats=memakan Iya kan??


yudi333790

Gajah makan roti..??tuan ny kali makan roti...


budiice

entahlah mungkin sedang demo


Detoyo1

Gajah gajah itu makan roti, apa bedanya dengan gajah gajah itu memakan roti?


Putri995

Kenapa gue beberapa gajah di salahin jd gajah-gajah yg bener coba


RevaneshaA

gajah makan roti:(((


yun860352

Kenapa gajah2? Bukan beberapa gajah?


AdhiPutra9

knapa kata "eat" tdk pak "s" padahal kan THE ELPHANTS sama dengan he ,she, it,

tolong pencerahannya


asyt571001

Gjah macam apa itu min. Kok doyan roti


Arizkylade

Gajah makan roti? Gajah jenis apa itu


inyomanSua5

Gajah gakah itu makan roti

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.