Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The dog"

Terjemahan:Anjing itu

3 tahun yang lalu

10 Komentar


ananalfredc

itu artikel. ntar ada grammar nya. ga harus kok

3 tahun yang lalu

Doneev

Apakah memang harus memakai kata "itu"?

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Anjing = dog/the dog.
Anjing itu = the dog/that dog.
Anjingnya = the dog/his dog/her dog.

1 tahun yang lalu

MuhamadRiv6

Seharusnya the dog juga vener

4 bulan yang lalu

leni316274

Seharusnya itu anjing juga benar, kenapa salah? Lalu bagaimana cara membedakannya?

1 bulan yang lalu

ambron1

Karena dia pake the

4 minggu yang lalu

muhfadhlyr

Benar kok

3 hari yang lalu

DianNitaFe

Gk keluar suaranya

1 bulan yang lalu

Ace1Thekin

Kalo pada mau belajar grammar aku saranin download hello inggris

3 minggu yang lalu

PiterRefri

Dih... yang buat ini soal dog

5 hari yang lalu