"The dog"

Terjemahan:Anjing itu

November 29, 2014

13 Komentar


Amedysa11

Kirain the duck. Kzl.


Ace1Thekin

Kalo pada mau belajar grammar aku saranin download hello inggris


leni316274

Seharusnya itu anjing juga benar, kenapa salah? Lalu bagaimana cara membedakannya?


ambron1

Karena dia pake the


HauraBedol

Iya tadi aja aku jawab itu anjih eh rupanya salah


ananalfredc

itu artikel. ntar ada grammar nya. ga harus kok


PutriKhair9

Ada yg kurang paham? Supaya saya jelaskan


DianNitaFe

Gk keluar suaranya


HauraBedol

Itu anjing sama anjing itu sama yah....


HarveyDjoe

Jyahh.. Kok kyknya ada k nya di ujung...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai