1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Their dog eats."

"Their dog eats."

Terjemahan:Anjing mereka makan.

November 29, 2014

13 Komentar


ekaagus

Kenapa eat disini pake eats


JahyaSidau

Karena eat kalo yg diawali oleh she/he/it maka ditambah "s"


Aliakbar52335

Karena maksud katanya menunjuk terhadap anjing yg sedang makan sob...


RSMaulana

Kenapa pake their? Tolong penjelasannya dong


bungawidia1

"Their" itu merupakan kepemilikan dari mereka/they. So, kalo ada "their" didepan artinya itu dimiliki oleh mereka. Contohnya, 1."their book" (bumu milik mereka/buku mereka) 2. "Their dog" (anjing milik mereka/anjing mereka) Ok


Seijun

Udaaaaah makaaan aja...!!!


sawitry

anjing anjingnya makan


yusranamar_

Apa cuma gw yg jawab "Mereka makan anjing"


GIARDIOLA

Gw juga jawab gitu


elva717852

Kata kerja seperti makan, apabila bertemu dengan to be (he, she ,it) maka di tambah s (+) di belakangnya, contoh : he drinks


DianPutriC1

Serasa belajar tadwij:v

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.