1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am yours."

"I am yours."

Terjemahan:Aku milikmu.

November 29, 2014

58 Komentar


shulhi1

Jadi BAPER.. AKU JOMBLO


faiz764885

Disini tempat belajar, bukan tempat baper


Sevio11

Semua jomblo pada baper


Wildanramd3

Termasuk kmu baper awkwk


AndhikaBri

Katanya makin lama makin baperin bisa belajar inggris sekaligus gombal...


firareexx

YASH! YOU ARE MINE!! :v. efek jomblo :'3


Muhammadfa981245

Udah tau judul lagu ini, baru tau sekarang artiny, trimakasih klinik tong fang


Fitrah460642

I am yours but you are not mine :')


Nova437086

Sudah diduga isinya pada baper semua


RiandoTando

Kenapa your nya pake s?


Nerukuroichi

Karena kepemilikan sebagai objek. Mungkin bawah saya bisa levih detail jelasinnya


syauqifthr

^ jadi gini ......


Ataniailma

Aku udah punya oppa ku :")


PerryMaula

Keinget lagunya jason mraz I'm yours


DikaPerman1

dan terulang lagi


ShitDaon

I'm yours oppa wkwk #fangirl


AsepSaeful8

banyak banget komentarnya


DiniAnggra3

'saya milikmu' kok salah :'(


Alfa425700

Saya milikmu.. is that wrong?


NabielRZ

Jawabannya "Aku milikmu". Kok kalau ku jawab "Saya milikmu" salah sih?


Nikita844096

D soal ini doang yg komennya banyak perasaan


NoldinSiru

Penasaran komentarnya. Ternyata isinya orang baper semua . Lol


GitaMsr

I'm yours. Kayak lagu~


farhanrizk1

Iya..aku milikmu..ciie


merin196214

Sudah kuduga bakal rame


AriNugraha8

Bahasa inggrisnya baper apa?


fidachu

Bawa perasaan = bring feelings? Hahaha


TaufiqRahm11

saya juga baper :( #085890009529


davedimas_

Dasar netijen indonesia v:


nesa1995

Ngetiknya sambil nyanyi


DiniAnggra3

'Saya milikmu' kok salah :'(


fidachu

He is mine, I'm yours uwuwuw<sub>~</sub>


Drago561600

Aku mencintaimu, pokok e aku padamu hahahaha


SAYABODOH

Jason mraz are you there ?


AbahJawiy

Masa saya jawab: Saya milikmu disalahin. Emang harus pake bahasa Aku gitu? Hadeuh


Siti857405

Saya sama aku bedanya apa..


Siti857405

Saya sama aku bedanya apaaa...


NonickAgas

"Saya milikmu" kenapa salah?


NonickAgas

"Saya milikmu"kenapa salah?


NadyaMeisha

Aku milikmu sayangku duolingo


Muhammad_Murota

Saya adalah milikmu, kok disalahkan ya? Artinya kan sama saja dg "aku milikmu"


AlyaImtiaz

I am yours uwuwu


NazirDiqi

Jd ingat sebuah lagu :v


Rubi987208

I am yours = aku milikmu saat kata mu di pisah kenapa jadi salah


iyahharti

Aku jawabnya "saya milikmu" salah.. Aku, saya kan sama aja :(

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.