1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am yours."

"I am yours."

Terjemahan:Aku milikmu.

November 29, 2014

149 Komentar


shulhi1

Jadi BAPER.. AKU JOMBLO


frlnjni471

kyiaaak baper, sama kok aku juga


PuputWisnu

Sabar brow, ada temennya


JodohJaemin

Saya juga kok))


faiz764885

Disini tempat belajar, bukan tempat baper


bayuangga

Kaku amat kayak kanebo kering


kepoo8

Tapi gw suka kebawa laper kalo disni


Sevio11

Semua jomblo pada baper


Wildanramd3

Termasuk kmu baper awkwk


Fitrah460642

I am yours but you are not mine :')


nimachan1

Bener bangeett.. ntabs.. pemikiran kita sama


AndhikaBri

Katanya makin lama makin baperin bisa belajar inggris sekaligus gombal...


queenv167048

Yes, you are mine..!! Wkwkwk Keuwuan yg hqq Baper dikit gpp lah jgn kaku..


firaree

YASH! YOU ARE MINE!! :v. efek jomblo :'3


Nova437086

Sudah diduga isinya pada baper semua


Muhammadfa981245

Udah tau judul lagu ini, baru tau sekarang artiny, trimakasih klinik tong fang


RiandoTando

Kenapa your nya pake s?


Nerukuroichi

Karena kepemilikan sebagai objek. Mungkin bawah saya bisa levih detail jelasinnya


syauqifthr

^ jadi gini ......


abdullah973819

Yours artinya " milikmu " Contoh kalimat: The cat is yours ( kucing itu milikmu) The cats are yours ( kucing kucing itu milikmu) I am yours ( aku milikmu)

Semoga membantu :)


Sofi_aulia

Karena itu digunakan jika konteknya sudah jelas atau sudah diketahui contoh "the dog is yours" menggunakan yours karena konteknya sudah jelas yaitu dog (sufah jelas kita sedang membahas dog).

Untuk lebih simpel nya your itu digunakan di depan atau sebelum kata benda : your book, your dog

sedangkan yours digunakan setelah kata benda : the dog is yours, the book is yours

CMIIC


Sofi_aulia

Karena kata "yours" itu digunakan jika kata bendanya sudah disebutkan "The dog is yours" (kata bendanya dog)


Sofi_aulia

Karena itu digunakan jika konteknya sudah jelas atau sudah diketahui contoh "the dog is yours" menggunakan yours karena konteknya sudah jelas yaitu dog (sufah jelas kita sedang membahas dog).

Untuk lebih simpel nya your itu digunakan di depan atau sebelum kata benda : your book, your dog

sedangkan yours digunakan setelah kata benda : the dog is yours, the book is yours

CMIIC


PerryMaula

Keinget lagunya jason mraz I'm yours


Nikita844096

D soal ini doang yg komennya banyak perasaan


walker81132

Kok bisa kirim foto


NabielRZ

Jawabannya "Aku milikmu". Kok kalau ku jawab "Saya milikmu" salah sih?


novelb

karena kalo aku pasangannya kamu kalo saya pasangannya anda menurut sistem kaya gitu palingan


noldines96

Penasaran komentarnya. Ternyata isinya orang baper semua . Lol


borara_

Aku udah punya oppa ku :")


merin196214

Sudah kuduga bakal rame


davedimas_

Dasar netijen indonesia v:


Alfa425700

Saya milikmu.. is that wrong?


NatasyaAul3

Dannn aku milikmu malam ini Yg tau lnjutin*


DikaPerman1

dan terulang lagi


saputridayu

kalau "your" nya di belakang ditambah "s" ya?


PERCE_NEIGE

"Your" dan "yours": adalah kata-kata beberada. Dua-duanya adalah possessive.

Kalau tidak ada sebuah kata benda: itu "yours"

Kalau ada kata benda setelah possessive, itu "your". (Your dog). Kata ganti "your" menentukan kepemilikan untuk kata benda (di sini: dog).


ShitDaon

I'm yours oppa wkwk #fangirl


farhanrizk1

Iya..aku milikmu..ciie


AsepSaeful8

banyak banget komentarnya


AriNugraha8

Bahasa inggrisnya baper apa?


fidachu

Bawa perasaan = bring feelings? Hahaha


TaufiqRahm11

saya juga baper :( #085890009529


nesa195

Ngetiknya sambil nyanyi


nesa195

Ngetiknya sambil nyanyi


DiniAnggra3

'Saya milikmu' kok salah :'(


DiniAnggra3

'saya milikmu' kok salah :'(


pejuangkecil

Karena kamu bukan miliknya dia:(


pejuangkecil

Becanda) kalau aku sih jawabnya 'aku milikmu'


fidachu

He is mine, I'm yours uwuwuw<sub>~</sub>


Massolembo

Aku mencintaimu, pokok e aku padamu hahahaha


SAYABODOH

Jason mraz are you there ?


AbahJawiy

Masa saya jawab: Saya milikmu disalahin. Emang harus pake bahasa Aku gitu? Hadeuh


Siti857405

Saya sama aku bedanya apa..


Siti857405

Saya sama aku bedanya apaaa...


NonickAgas

"Saya milikmu" kenapa salah?


NonickAgas

"Saya milikmu"kenapa salah?


nadyatan14

Aku milikmu sayangku duolingo


Muhammad_Murota

Saya adalah milikmu, kok disalahkan ya? Artinya kan sama saja dg "aku milikmu"


AlyaImtiaz

I am yours uwuwu


NazirDiqi

Jd ingat sebuah lagu :v


Rubi987208

I am yours = aku milikmu saat kata mu di pisah kenapa jadi salah


iyahharti

Aku jawabnya "saya milikmu" salah.. Aku, saya kan sama aja :(


zilars

Njir kok jadi bucin


MuhAyub1

Yg bisa jelasin detailnya knp your pake s


DivanoArya

Damn, too much...


lengkengforever

Dah kuduga isinya baper semua wkwk


ArjunaArX

Kebanyakan ngehalu


MOCHAMADBA8

bagi WA atau IG dong biar ga jomblo


Rashbanana

Akhirnya di akui


c.science98056

Siapa pirs lope mu....


knimaa_

Aku milik kamu salah yah?


sekar457832

ini kenapa bikin baper ya


ULOKf2

Omazing baper aku


Maylizagir

Hahahaha ngakak njerr


Disudut_langit

Ternyata yang komen banyak ya.... tambah banyak....ya


RanoHidaya

Mau tanya itu ga ngerti penggunaan am kenapa ga i yours


Jun-Sama

Tapi kamu milik dia


vikram_09

She/he : im not yours


SitiAyu5

Jadi baper, aku jomlo


Ratukiarra

I'm your...pke saya kok salah sih.. ah baper jg..aq milik siapa????hhhh


Ratukiarra

Jawaban salah yang ada baper...aku milik siapa????


Dede_m

Dan terjadi lagi, kisah lama yg terulang kembali.


Qzeetty

Bikin baper aja nih


Qzeetty

Bikin baper aja nih. Bisa bisa aja Duolingo


SelviAlfin

contoh² kalimat bikin semangat lanjut jawab soal wkwk


LarasNovia2

Baper = bawa laper


Leon218925

Do you want to hang out latter?


Bah240311

saya jawab "saya adalah milikmu" tapi koq disalahkan?


annisa83043

Ko saya milik mu salah ya


devinaa_

jadi enakk niii WKWK


AmirRullah5

Kenapa pake s your nya?


idonotknowmonow

Kenapa pakai yours bukan your


rudy543687

Kelihatan byk yg jomblo


lufyu_7

ko salah si, krg titik apa


Rama200588

Well you done done me you belt ifeel it i tried to be chill but you so hot that i melted wkwkwkwkwk


Its.ayaaa

Senyum lu jomblo


chaca606212

jomblo baper luu


Dimas31337

This is our fate , i'm yours~


Sofi_aulia

Karena kata "yours" itu digunakan jika kata bendanya sudah disebutkan Contoh:-The dog is yours(kata bendanya dog) -I am yours (kata bendanya I)

Sedangkan your digunakan jika kata bendanya belum disebutkan sebelum kata your. Contoh- Your dog eats fish -Your coffee - Your book Dll

CMIIW


Cha870294

No, aku milik ibuku^^


Nisdesss

Baper wkwkwkwkwk


Nisrina0716

Saya jomblooooo:'(


IFromIndonesian

mengbaper dulu yekann


Incces

Aku juga milikmu


hennissww

Aduduuuu jadi baper


RafiAryaS

Kenapa ga "i am is yours"?


abdi536070

Sabar sabar sabar,,, ini cuman konten... Wkwkwkwkwkwk


Girlly_.

Wuahh bisaa balapan gayaa sampe yang ke satuu


STARKLED

Ammmmmmmmmmm youuuuuuurs

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.