1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He reads the newspaper."

"He reads the newspaper."

Terjemahan:Dia membaca koran itu.

November 30, 2014

14 Komentar


mandadewy

Kenapa aku selalu salah klk tes yang kayak gini.. Padahal kata kataku udah bener sama yang dibahas


StevenElkan

Kedengarannya "He reads a newspaper"


arif779020

Terdengar seperti "he reads a neswpaper"


iwan147220

kenapa harus pake 'reads' kenapa bukan 'read'..?


Mujahid.ci

read untuk org pertama (I) atau jamak sedangkan reads untuk org ketiga tunggal


sheila_zar

Karena he reads e newspaper menggunakan tense simple present tense sehingga verbnya ditambah e/es


ATEAMKOREA

Kenapa pas call test ko aku ngomongnya salah ko bener


NenkLiezKo

Iya salah terus padahal udah bner jd kesel


Helmi108517

Kenapa aku salah mulu padahal aku udah ngulang dengan kata kata yang bnar


NurLeni2

Udh benar kt"ny tp ttp slh what storeng


MelliJuwin

Setiap ngejawab pake call test selalu salah, padahal arti nya benar !


Shebiosf

Simpel aja

Read (I, you, they, we) Reads (She, he, it)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai