Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya makan sebuah stroberi."

Terjemahan:I eat a strawberry.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


titiens

knapa pakai a bukan an

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

'A' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh konsonan, sedangkan 'An' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh vokal.

  • A strawberry, a book, a chair, etc.
  • An elephant, an apple, an onion, etc.
3 tahun yang lalu

AfifNSt

I eat strawberry

3 tahun yang lalu

pardi2

Yes i eat strowberry

2 tahun yang lalu

madedarmay1

Top

1 tahun yang lalu

EpenDragne

Terimakasih

1 tahun yang lalu

DebbyOktav1

thxyu

1 tahun yang lalu

Rizq13

Knp gak pake 'i am'

1 tahun yang lalu

ILYASANHAR

Karena "strawberry" ialah kata benda consonat voice.

1 tahun yang lalu