1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan sebuah stroberi."

"Saya makan sebuah stroberi."

Terjemahan:I eat a strawberry.

December 1, 2014

9 Komentar


titiens

knapa pakai a bukan an


demoksaputra

'A' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh konsonan, sedangkan 'An' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh vokal.

  • A strawberry, a book, a chair, etc.
  • An elephant, an apple, an onion, etc.

AfifNSt

I eat strawberry


pardi2

Yes i eat strowberry


Rizq13

Knp gak pake 'i am'


ILYASANHAR

Karena "strawberry" ialah kata benda consonat voice.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.