1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan sebuah stroberi."

"Saya makan sebuah stroberi."

Terjemahan:I eat a strawberry.

December 1, 2014

12 Komentar


titiens

knapa pakai a bukan an


demoksaputra

'A' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh konsonan, sedangkan 'An' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh vokal.

  • A strawberry, a book, a chair, etc.
  • An elephant, an apple, an onion, etc.

zaru07

Jadi huruf vokal yaitu a i u e o pake an


AfifNSt

I eat strawberry


pardi2

Yes i eat strowberry


Rizq13

Knp gak pake 'i am'


asrajo

kadang dipersingkat untuk simple present tense karena sudah ada verbnya jadi tobe tidak wajib, pake am juga bener kok


ILYASANHAR

Karena "strawberry" ialah kata benda consonat voice.


Punten_01

Yang salah di strawberry trus like

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.