1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you have bread?"

"Do you have bread?"

Terjemahan:Apa kamu punya roti?

December 1, 2014

13 Komentar


muhammadyunus904

'Do' digunakan untuk pertanyaan yg subjeknya AYU DEWI ( I, YOU, THEY, WE ) dan diikuti KK.1


blaisck

Jika pertanyaannya membutuhkan jawaban "Ya" atau "Tidak" sebaiknya menggunakan "Apakah"


9D2

-Do you have bread? -Are you have bread?

Apa perbedaannya?


SehsaCanti

Kalo "are you have bread?" Bisa ga sih?


PERCE_NEIGE

Are you a bread: Apakah kamu sebuah roti?

Kata kerja digunakan untuk pertanyaan adalah "to do".

Do you.. Do we...

"Do" di sini tidak berarti apa-apa, itu hanya untuk mengatakan bahwa itu adalah pertanyaan, ketika kata kerja tidak "to be".

We are ducks. Are we ducks -> no "do".

We like chocolate -> Do we like chocolate? -> add "do", because no "to be" verb.


made135501

Teman ^-^ ksih saya tau

Kata do sya tidak ngerti sma skali^-^


abellia2

Do itu artinya apakah


kiflijhyy

Apa beda "do" dengan "does"


iman745127

do untuk yang subjeknya i,we,you,they. sedangkan does untuk he,she,it.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai