1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya minta kamu tidak menggu…

"Saya minta kamu tidak menggunakan telepon di sini."

Terjemahan:I ask you not to use the phone here.

December 1, 2014

24 Komentar


9D2

"i ask you to not use phone here" kenapa salah ya?


blwbrry._

ini kan pelajaran kata kerja infinitive. rumus infinitive itu "To + infinitive", kalau kalimat negatif dalam infinitive itu jadinya NOT TO + INFINITIVE. karena di soal ini yang termasuk kata infinitive adalah "ask" maka kalimatnya menjadi "i ASK you NOT TO use the phone here"

https://images.app.goo.gl/zuqCR6Pdmizageix8


Meyzerrr

Kirain cumaw saya yang mikir gitu wkwkwk


DanRL69

It is said like this informally and in everyday speach so therefore perhaps should be correct.


DanRL69

It is said like this in everyday speach (informally) so therefore should perhaps be acceptable.


m.rgga

Kok ga ask for ya? Bukannya meminta itu ask for??plss jawab


andy881845

Kok gak pake does/do/am/is/are/was/were


9D2

"phone" tanpa "the" salah?


JeftaJ09

Telephone must also be correct!


PERCE_NEIGE

It is. And accepted. Phone = telephone.

If you had the exercise where you have to select sentences, you have to select both "I ask you not to use the phone here" and "I ask you not to use the telephone here".


viyuniars

• (telephone = phone) : telepon

• (i ask you not to use the telephone here / i ask you not to use the phone here) : saya minta kamu tidak menggunakan telepon di sini.

Keduanya sama. Jadi pilih kedua jawabannya. Jangan hanya satu jawaban.

Semoga bisa membantu.


wani458018

Iya aku pake do not use the phone here salah


bella849695

Jawabannya yg di klik ga ada yang bener


viyuniars

Ada 2 jawaban yang benar dan memiliki arti yang sama. Jadi pilih kedua jawabannya. Jangan hanya satu jawaban.

Semoga bisa membantu.


OlgaTiara

Harusnya diklik 2 kan perintahnya semua yg benar


AntonWilli1

Telepon seharusnya telephone dong !!!!


viyuniars

• (telephone = phone) : telepon

• (i ask you not to use the telephone here / i ask you not to use the phone here) : saya minta kamu tidak menggunakan telepon di sini.

Keduanya sama. Jadi pilih kedua jawabannya. Jangan hanya satu jawaban.

Semoga bisa membantu.


Ivan_Romianda

Hahaha... try again! My answer is wrong


Meyzerrr

"to" sama "not" nya terbalik


imoel1

Jawaban sama tapi tetep salah


bamz27

Kenapa tidak "do not"


blwbrry._

karena ini infinitive, rumusnya adalah Verb + To + Infinitive verb

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.