1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys drink milk."

"The boys drink milk."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu minum susu.

December 1, 2014

34 Komentar


Rina751263

Kenapa anak-anak laki-laki itu minum susu salah dan harus tambah 'para'


Ripersyah

THE BOY = Anak laki-laki itu (1 orang)

THE BOYS = Para anak laki-laki itu (banyak anak laki-laki)


StivenPaen

Kan para anak laki2 sama aja kaya anak anak laki laki


Ripersyah

Karena The boys artinya banyak.. Jadi, ANAK-ANAK LAKI-LAKI ITU.. juga seharusnya bisa. Di report/lapor aja


Supriyanto73

Karena ada kesalahan dalam aplikasi. Jika kita mendengar dengan intonasi normal, terdengar 'boys'. Jika kita mendengar dengan intonasi diperlambat, terdengar 'boy'. Bararti Anda mendengar dengan intonasi diperlambat (gambar turtle).


Elviana536331

Kenapa tidak memakai s pada kata drink ya?


hayyin4

Karena di kata drink itu termasuk dalam kata i, you,they,we

Contoh nya: i drink water (drink ga pake s) Jika kata subjek nya he,she,it Maka jadinya, he drinks water (memakai s)

Contoh lain misal, the boy drinks water ( karena boy itu adalah he jadi pake s)

Contoh lainnya misal, the boys drink water (Kareena the boys para anak lelaki bisa di artikan (they) maka tidak pakai s)

Maaf bilah saya ada salah


Auraa505736

Iya.. knp ya? Tolong jwb dong


joulesilolo

Para anak lelaki itu minum susu. Knp salahh????


Iam_dofy

Bukan para anak lelaki, harusnya para anak laki laki


Jihan114885

eyd kamu salah. anak lelaki dari bahasa indonesia aja salah, adanya anak laki laki. lelaki untuk laki laki dewasa.


Ashfi26

kenapa anak anak laki laki itu salah? padahal disarannya team duo lingo setiap kata itu ada


Jihan114885

karena yang buat app ini adalah manusia pasti ada kesalahan juga. coba kasih masukan dan saran aja ke appnya


Key_2

Para anak laki-laki itu minum susu


muhariefagus

Seharusnya "anak-anak laki-laki itu" juga benar


AhmadMuhaj568462

Taii yg jelas dong arti katax


ZyGames

Mungkin yang buat lagi antuk, jadi gak konsen...


ahubaili82

Kata "the" pada kalimat "the milk" tak terdengar sama sekali!


Faldy14

Sy kira the boys itu lebih dari satu orang jadi kata bantunya harus di tambahkan "s". I think so


afifah156

Kok salah jawaban bener the boys drink milk


Daniela571212

E buset,suka2 dia aja kayak nya yak, kadang dia bikin the Boys= anak-anak laki laki, kadang the boys= para anak laki laki,,, oke, gue jabanin Sampe mana sih lu!!!!


sal769897

Kok itu drink nya g pke s


goesketoet

Parah juga app ini tiap kali speak salah melulu


hello_nay

Knp drink ya bukan 'drinks' ?


wentianggr1

Kenapa kata drink tidak pake s?


laurazehn

Kalau anak-anak aja tidak pakai para juga seharusnya benar, kan artinya sama


NurinranSi

tolong jelaskan ya bedanya the girls drink water= para anak perempuan minum air tetapi The boys drink milk = para anak laki-laki (itu) minum susu kedua kalimat ini sama, kenapa yang the boys harus pakai itu? Terimakasih


LEGION113433

Sebelumnya saya jawan pake "para" SALAH sekarang gk pake salah juga


RospitaSan

Knp harus minum knp gk meminum saja

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.