1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys drink milk."

"The boys drink milk."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu minum susu.

December 1, 2014

30 Komentar


Rina751263

Kenapa anak-anak laki-laki itu minum susu salah dan harus tambah 'para'


Ripersyah

Karena The boys artinya banyak.. Jadi, ANAK-ANAK LAKI-LAKI ITU.. juga seharusnya bisa. Di report/lapor aja


Ripersyah

THE BOY = Anak laki-laki itu (1 orang)

THE BOYS = Para anak laki-laki itu (banyak anak laki-laki)


Jihan114885

karena yang buat app ini adalah manusia, jadi ada kesalahan. coba aja kasih masukan


joulesilolo

Para anak lelaki itu minum susu. Knp salahh????


mzulkifli

harusnya bisa juga, kan 'para' jadi jamak..


joulesilolo

Nah makanya. haha.. masih hrs sering baca komen nih team duolingo


DiandraXbo

Bukan para anak lelaki, harusnya para anak laki laki


Jihan114885

eyd kamu salah. anak lelaki dari bahasa indonesia aja salah, adanya anak laki laki. lelaki untuk laki laki dewasa.


dianafitri1

Kok salah...?? The boys >>> anak laki-laki...


FebrinaSuc

Kan boyS klu pake s berarti bnyk


NurulFitri8

Kok salah, perasaan udah bener


FauzanApri

Kenapa harus pakai para


FauzanApri

Kenapa harus pakai kata para ?


Ripersyah

THE BOY = Anak laki-laki itu (1 orang)

THE BOYS = Para anak laki-laki itu (banyak anak laki-laki)


Key_2

Para anak laki-laki itu minum susu


Ashfi26

kenapa anak anak laki laki itu salah? padahal disarannya team duo lingo setiap kata itu ada


Jihan114885

karena yang buat app ini adalah manusia pasti ada kesalahan juga. coba kasih masukan dan saran aja ke appnya


muhariefagus

Seharusnya "anak-anak laki-laki itu" juga benar


Daniela571212

E buset,suka2 dia aja kayak nya yak, kadang dia bikin the Boys= anak-anak laki laki, kadang the boys= para anak laki laki,,, oke, gue jabanin Sampe mana sih lu!!!!


AhmadMuhaj568462

Taii yg jelas dong arti katax


ZyGames

Mungkin yang buat lagi antuk, jadi gak konsen...


ahubaili82

Kata "the" pada kalimat "the milk" tak terdengar sama sekali!


Faldy14

Sy kira the boys itu lebih dari satu orang jadi kata bantunya harus di tambahkan "s". I think so


Elviana536331

Kenapa tidak memakai s pada kata drink ya?


Delina807690

Kok salah jawaban bener the boys drink milk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.