1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are men."

"You are men."

Terjemahan:Kalian adalah pria.

December 1, 2014

39 Komentar


PungkyA.Wi

Men = laki2 (jamak), Man = laki2 (tunggal) Sedangkan untuk You=Kalian.. perhatikan konteks kalimatnya.. you disitu bkn sbg Kamu..


aryaz12_

Oke, terimakasih


DithoKakaA

You are men Men men jamak jadi kalian man tunggal... Gitu kali baru blajar jg ngga tau benar apa salah hahaha


Armelia19

You are men itu bisa jg dalam arti jamak, dan bisa merujuk ke kalian, krna laki2 nya juga lebih dari satu


maxel.abdulla

"Kalian adalah lelaki" kenapa salah? Apa bedanya dengan "kalian adalah pria" -_-


Nashir859680

Mungkin yg dimaksud lelaki itu bisa male bisa boy. Kalau pria sudah jelas man


KhiyarArid

Sama gue juga salah


yudWill

saya jawab "kalian adalah lelaki" kok salah


Julfikar15

Pria sama lelaki sama kan ?


Muzayyin3

Lelaki itu juga pria kan?


edhoRBD

Kamu ada kaji laki


dianserang

Gak jelas banget,..


iqbalalgif

Jelas ko bro selama mau belajar jangan merasa udh paling inggris dibanding orang inggris nya. Hehe.. "you" di kalimat diatas bersanding dengan kata jamak yaitu "men".. klo tunggal "man".. nah dari konteks kalimatnya klo ga teliti pasti bisa keliru.. ayo sama2 mengosongkan "gelas" ilmu nya dan mau menerima pemahaman baru.


WahyuNugro11

Mantap nasehat nya


DimasIqbal2

Ko malah kalian, jelas jelas you are men.. Lucu nih


iqbalalgif

Kosongkan dulu "gelas" pengetahuan nya bro. Dan mau menerima ilmu baru.. mungkin selama ini ada ilmu yg kita pahami kurang tepat ato blm tahu sama sekali..


MamaSuwart

Man sama men sebenarnya beda cuma artinya aja yg sama Klo man itu 1 orang Klo men itu 2 orang / lebih


powerenjes

bedanya laki laki sama pria apa


zakiRahman2

Your itu gabungan dari you are jadi jamak bukan begitu ?


Itik974984

Baru tau... terimakasih kawan


BIGHITofficial

Disini You kok artinya kalian ??


bismahadi

Men itu jamak (lebih dari satu) jadi 'you are'-nya itu adalah kalian .


KenAlHusna

Saya menjawab mereka salah, padalah mereka dan kalian have same meaning


AhmadOktav

kamu adalah lelaki kok salah?


izzod1

Kamu adalah laki laki, salah?


MuhammatGa

Gimana ini kok jawaban untuk "men" salah padahal sudah di artikan para peria.

Ada yang gak beres nih???

Man = tunggal Men = jamak

Kalimat "you"sebenarnya harus menyesuaikan dengan "men" harus jamak juga.


achann1

You kan kamu, Masa kalian


RichiLim

You itu kan kamu ?


Nashir859680

You are men = kalian adalah pria You are man = kamu adalah pria Paham?


Rima129724

Kenapa bisa ada kata 'Adalah' nya siii:"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai