1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are men."

"You are men."

Terjemahan:Kalian adalah pria.

December 1, 2014

63 Komentar


PungkyA.Wi

Men = laki2 (jamak), Man = laki2 (tunggal) Sedangkan untuk You=Kalian.. perhatikan konteks kalimatnya.. you disitu bkn sbg Kamu..


Al_1996

Men [Jamak/Plural Noun] untuk menyebut perkumpulan/banyak laki-laki dewasa=Pria. < | > Man [Tunggal/Singular Noun] untuk menyebut satu/tunggal laki-laki dewasa=Pria. < | Male bersifat lebih umum digunakan untuk jenis kelamin {Gender}. "male memiliki arti jantan ataupun laki-laki". < | Boy [Singular/tunggal] boy digunakan untuk anak laki-laki atau remaja laki-laki tunggal, [Jamak/Plural= Boys] . < |


Najwaaa07

Ooh I see. Thank you


AymArya

Oke, terimakasih


MonicaRafa16

Harusnya kalian adalah para pria gasi?


DithoKakaA

You are men Men men jamak jadi kalian man tunggal... Gitu kali baru blajar jg ngga tau benar apa salah hahaha


maxel.abdulla

"Kalian adalah lelaki" kenapa salah? Apa bedanya dengan "kalian adalah pria" -_-


KhiyarArid

Sama gue juga salah


rizalrzsl

Sama, w juga disalahin kesel wkwkw


yudWill

saya jawab "kalian adalah lelaki" kok salah


Julfikar15

Pria sama lelaki sama kan ?


Armelia19

You are men itu bisa jg dalam arti jamak, dan bisa merujuk ke kalian, krna laki2 nya juga lebih dari satu


Muzayyin3

Lelaki itu juga pria kan?


MamaSuwart

Man sama men sebenarnya beda cuma artinya aja yg sama Klo man itu 1 orang Klo men itu 2 orang / lebih


powerenjes

bedanya laki laki sama pria apa


zakiRahman2

Your itu gabungan dari you are jadi jamak bukan begitu ?


wesselluna

Gabungan dari you are adalah "you're". Kalau your artinya kepemilikan kamu


Itik974984

Baru tau... terimakasih kawan


Jekeyhey

Disini You kok artinya kalian ??


Deniawika

Karena diikuti kata 'men' = pria (jamak) maka you diartikan kalian. Kalo pake 'man' =pria (tunggal) maka you = kamu / anda. Gitu my, CMIIW


bismahadi

Men itu jamak (lebih dari satu) jadi 'you are'-nya itu adalah kalian .


KenAlHusna

Saya menjawab mereka salah, padalah mereka dan kalian have same meaning


AhmadOktav

kamu adalah lelaki kok salah?


izzod1

Kamu adalah laki laki, salah?


MuhammatGa

Gimana ini kok jawaban untuk "men" salah padahal sudah di artikan para peria.

Ada yang gak beres nih???

Man = tunggal Men = jamak

Kalimat "you"sebenarnya harus menyesuaikan dengan "men" harus jamak juga.


achann1

You kan kamu, Masa kalian


RichiLim

You itu kan kamu ?


Nashir859680

You are men = kalian adalah pria You are man = kamu adalah pria Paham?


Rima129724

Kenapa bisa ada kata 'Adalah' nya siii:"


Saniya_3

Kalian adalah 'lelaki', itu ga bener kah? 'lelaki' bisa berarti pria kan Lain dengan boy = "anak laki laki"


Al_1996

Men [Jamak/Plural Noun] untuk menyebut perkumpulan/banyak laki-laki dewasa=Pria. | Man [Tunggal/Singular Noun] untuk menyebut satu/tunggal laki-laki dewasa=Pria. | Male bersifat lebih umum digunakan untuk jenis kelamin {Gender}. "male memiliki arti jantan ataupun laki-laki". | Boy [Singular/tunggal] boy digunakan untuk anak laki-laki atau remaja laki-laki tunggal, [Jamak/Plural= Boys] . | Penggunaan "To Be" | "Am"={Dipakai untuk orang pertama, berpasangan dengan 'I'} | "Is"={Dipakai untuk orang ketiga tunggal, berpasangan dengan 'He, She, It'} | "Are"={Dipakai untuk menunjukkan orang yang lebih dari satu (jamak) dan orang kedua berpasangan dengan 'You, We, They'} |


ValentinoP115842

Ini kenapa you artinya kamu kenapa malah artinya kalian


LioKomvalio

you kok kalian???????? wah payahh


Ippang

You artinya kamu.


Ikimn

Ngaco masa you= kalian Harusnya you=kamu


putri.anand

Loh menn kan para pria kok aku jawab itu salah ya?


Yasmin_kui

Kamu adalah para lelaki... Eh salahhh


rizalrzsl

Lelaki sama Pria itu sama gak sih??


GhaliyaInt

Kenapa lelaki salah? Men kan jamak. Kenapa disitu jawaban artinya pria? Pria kan tunggal?


adel476360

Gua jawab 'kamu adalah pria' ko salah dah, jwbannya malah 'kalian adalah pria'


GibraltarW

Kalian adalah pria


SafithriAi

You= kamu, they=kalian


Dani774723

lelaki sama pria bedanya apa kok aku salah


ica517290

You = kamu they = kalian


akidah9

Bagaimana cara membaca antara man dan men


bundaknz1

Men doooong kok disalahin seeh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.