1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men drink the water."

"The men drink the water."

Terjemahan:Pria-pria itu minum air itu.

December 1, 2014

20 Komentar


boedietheb

Man itu tunggal, men itu jamak. Cmiiw


RaniGracia

Bedanya pria-pria dan para lelaki itu apa?


rifqy531934

"Para pria itu minum airnya" kenapa salah?


AndrianPut6

Gak perlu pakai "nya"


zilanrizki

Kenapa para pria minum air itu salah


khafadea

Man = otongnya satu Men = otongnya banyak


Hadiyan2

Sama aja lah pria cuman sekali


zizi56330

kok itu double sih? apa tidak pemborosan kata? knp tidak pria pria itu minum air


HarryMuhdo

Salah terus bacanya saya


PrabowoNof

Pria- pria ? Yakin tuh... Bukannya "men" itu tunggal ?


IfullAja

men jamak, man tunggal


vito314741

Man tunggal, men jamak


YogaPerman13

Ko aku bener ya wkwk


Bella192524

Kok pria pria sih??


JepriAlams

Masa sih? Coba saya type laki-laki disalahin, harusnua sama dong sama pria-pria wth


astrid950200

Men sbnr nya laki laki, lelaki, ato pria pria sih?


IsmailMild

Rancu kbnykan itu'

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.