1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men drink the water."

"The men drink the water."

Terjemahan:Pria-pria itu minum air itu.

December 1, 2014

41 Komentar


boedietheb

Man itu tunggal, men itu jamak. Cmiiw


RaniGracia

Bedanya pria-pria dan para lelaki itu apa?


rifqy531934

"Para pria itu minum airnya" kenapa salah?


andrean30

Gak perlu pakai "nya"


fadilaconitaa

karena ada kata 'the', 'the' disini merujuk sama artinya 'itu'


zilanrizki

Kenapa para pria minum air itu salah


khafadea

Man = otongnya satu Men = otongnya banyak


Hadiyan2

Sama aja lah pria cuman sekali


zizi56330

kok itu double sih? apa tidak pemborosan kata? knp tidak pria pria itu minum air


Ilyasa007

Karna "men" lebih dari satu (jamak/lebih dari satu) , kalo "man" itu 1 doang (tunggal)


YogaPerman13

Ko aku bener ya wkwk


Bella192524

Kok pria pria sih??


JepriAlams

Masa sih? Coba saya type laki-laki disalahin, harusnua sama dong sama pria-pria wth


astrid950200

Men sbnr nya laki laki, lelaki, ato pria pria sih?


SyamFir

'Para' lelaki


IsmailMild

Rancu kbnykan itu'


FerryKim__

Kan gak ada pilihan pria yabg ada cuma laki


ghanya.alamanda

Di kotak nya gak ada lelakii ada nya priaaaa ya aku pakai pria la tapi salah


Widyaanisah

"Lelaki lelaki itu minum air"? Hehhm..


cangraa

pria pria? gaada pilihan laki laki hikssrott


SyamFir

Bedain nya susah ya, harus perhatiin di kata kerjanya. Kalau man (pria) pakai -s kalau men (para pria) nggak ditambah -s


Silvia200926

Karena klw men prianya lebih dr satu mkanya tdk ditambh s lg


Sahroji1

Kok enggak drinks ya?


Affan33721

Otong gak tuh :'D


HilmanAr

Ini yang ngebingungin kadan men itu para laki laki kadang juga pria pria


Diazka2

Kenapa kan the man itu pake kata kerjanya ditambahin s kenapa ini enggak


inggitpurn

Bacanya kek mana, salah melulu


chevy355500

Cara bedain suara man dengan men gimana ya


Sunardi736209

suruh speak saya speak.. tp ko gk d record jd ny salah trs


DediEkaSP

Udah 4 kali ngulang gw ke jebak mlulu sama kata para, laki-laki, lelaki. Please help me.


rahasia708867

Kenapa enggak drinks?


Fahren818283

Apa beda suara man dan men dalam bahasa Inggris?


Sandianor

"Men" kata kerjanya tanpa s kalau "man" kata kerjanya pakai s. Ada yg bisa jelasin gak?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.