1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami membacakan mereka koran…

"Kami membacakan mereka koran."

Terjemahan:We read them a newspaper.

December 2, 2014

33 Komentar


Doneev

Disana tidak ada keterangan 'sebuah', kenapa harus pakai 'a'?


velix14

karena kata benda , newspaper (koran) gk pake s alias tunggal jadi harus menggunakan a untuk menyatakan sebuah ,selebar dll yg bersifat tunggal,,


YusranAmar07

Saya mewakili komen ini


Liyanailmi1

Ga ada keterangan sebuah..


titik293225

We read them newspapers...


Mg_Askar

Nggak ada keterangan 'sebuah' !


anggnhi

Dah betul tp malah salah:'(


Nurhalimah804246

Kenapa aku tulis we read them newspaper jadi salah? Kenapa harus pakai s?


DakwahChan

Anehh . Gak ada keterangan sebuah disana woiiii


AndaCeriya

Aku menulis reads dan salah. Ada yang bisa menjelaskan kapan penggunaan reads dan read?


emjannah

Penggunaan reads itu untuk orang ketiga tunggal (she, he, it) .. kalo untuk orang pertama tunggal atau orang pertama jamak (i, we) cukup read tanpa 's'.. CMIIW..^^


AdeAbdulAz1

'Reads' digunakan untuk kata ganti orang ketiga, seperti 'It' 'He' 'She'


m.e.n.i.e.

Yg jadi masalah itu koran apa?


YuliantoYu1

Kenapa pakai A kan nggak nggak ada kata sebuah gimana sih gak jelas nih


MikaelAdit

Aplikasi gabener ah, bnyk yang ga bener


DyraHumayr

Disana tidak ada 'sebuah' kok ada 'a'


fafez

Bsgdhdhdgdjdjf


Al_1996

Kami membacakan mereka koran/we read them a newspaper -_- grammar membingungkan.


IsmailHusen

Apa beda them dan their ?


alkanadwa1

"Them" kata objek yg artinya mereka Kalau "their" kata kepemilikan artinya mereka


NurulAlviF

Them kata ganti mereka sebagai objek, their kata kepemilikan utk them

<h1>kurang lebih begitu ygsaya paham</h1>

AndrewSali9

Kalau "them" digunakan bila predikat di depan subject Contoh : like me "me" merupakan subjek yang berubah menjadi k. Benda atau noun, sama halnya dengan "them"

"their" digunakan bila predikat berada di belakang subjek Contoh: I like "I" berperan sebagai subjek, sama halnya dengan "their".


aulia.syifa.r

Their itu kepemilikan, seperti my.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.