1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Whose tea is it?"

"Whose tea is it?"

Terjemahan:Teh siapa itu?

December 2, 2014

26 Komentar


fat-mad

I think the better answer is "Kepunyaan siapakah teh itu?", but in Indonesian it just to formal and rarely to use


PERCE_NEIGE

The best* answer.


miszletto

Yaps.. We use "Punya siapa teh ini?" or "Teh ini punya siapa? "


MaruliChan

Bahasa Indonesia sendiri ada banyak cara mengungkapkan sesuatu.

Di daerah saya. Kami biasa menyebutkan: Teh siapa ini? Atau, Teh siapa itu?

Dan itu tdk salah. Karna Kami normal2 saja menggunakannya.


Dodiherlan

Yes i agree with you


deelaNErth

Is it false if i wrote 'tehnya siapa ini' ?


beka.id

don't use "nya"..


stefanifeb

Karna kalo question use "Whose" itu artinya kepunyaan.


Alternia

What is the word order for questions? The correct answers aren't being that clear with it.


PERCE_NEIGE

In English?

Interrogative word + auxiliary (eventually) + subject.


Yutmen

In Indonesian?

For this case, to ask WHOSE:

the object + SIAPA


SriMaria

kenapa pake whose bukan who?


YasfinNisa

whose artinya punya siapa kalo who artinya siapa


AlfitoRifk

Karena kepunyaan. Karena kalau pakai who artinya beda lagi. Siapa teh itu. Kalau whose. Teh siapa itu? You've got it.


GandhiHerl

kenapa pakai whose bkan who mohon penjelasanya


Yutmen

Whose = Milik siapakah.....

Who = siapa...?


PERCE_NEIGE

Whose = untuk meminta pemilik itu dari benda itu.


Yutmen

sorry to correct but MEMINTA means REQUEST, but to 'ASK a question' we should use MENANYAKAN :)


BlackKingk

Jadi salah fokus malah nulis siapakah teh itu :v


Yutmen

hahaha :D ini jawaban paling keren deh :)


DeigoAnugr

Itu dubber ngomong apa :V


anggaresta

Punya siapa teh itu?


alrosyid

Di ulang ulang terussss


RiduanSakti

apa bedanya "WHOSE" dan "WHO" ??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai