Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We eat a sandwich."

Terjemahan:Kita makan sebuah roti lapis.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


https://www.duolingo.com/helmiumbun

kenapa klo kami makan roti lapis kok salah.. apa bedanya kami sama kita

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Rania.sf

Kurang kata "sebuah" mungkin

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/BryanRez

Sebenernya sih beda, kalo "kita" itu mencakup mereka

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/YdWin
YdWin
  • 11
  • 9
  • 6
  • 5
  • 4
  • 4
  • 3
  • 3
  • 2
  • 2

Karena tidak ada konteks yg jelas seharusnya sama

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/cayurhaceum

Kami = We Kita = Us

need an up-date here

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/JhonWesly2

Enggak, itu udah tepat. We bisa untuk kami dan kita. Us itu dipakai saat kalimat pasif. Correct me

7 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/javana18

Namanya juga newbie, salah ya wajar aja... hehe

7 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/ramon459598

Sorry

6 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MuhammadPr99932

Iya

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MuhammadPr99932

Kami makan sebuah roti lapis

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Brevicme

Wkwk

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/mudzi1

Ok

1 bulan yang lalu