1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women eat."

"The women eat."

Terjemahan:Para wanita itu makan.

December 2, 2014

26 Komentar


yoga31

Kalo gak salah "women" bentuk jamaknya "woman"


Ali171

Iyaaa...ya...jadi kata "the" bisa berarti "itu"


SandhiYoga

Kok para? Kan woman itu tunggal. Jadi harusnya "wanita itu makan"


AlmasMaris

Itu women bukan woman


zube185122

kalau gk salah woman itu 1 women itu lebih dari 1 ka, jadi pake para.


Indri603037

Woman = tunggal Women = jamak

Itu kalimatnya Women


febie15

Ohh ternyata woman dan women beda :/


sitinuranisa

Eat nya gak pake s ?


Indri603037

Women kn jamak.. bisa di ganti they.. they we i you ga perlu pake tambahan s/es


Saputra_Bali

Gua jg dengernya gt


Taneshiko

ambigu nih, the punya banyak arti


Ade7Prima

Betul Hal yg paling Saya Perdebatkan Adalah THE


giritresnapm

Para wanita itu makan


FajarDharm1

Sebelumnya wanita itu, sekarang wanita wanita.. jadi yg bener itu the woman apa ?


annisa333806

Bantu jawab dong.. knpa pake tersebut??


Hadiyan2

Bingung, cuman salah wanita-wanita doang


EsterPurba

Kok eat nya ga pake "s" ?


kikygrozz

Klo wanita itu memakan. Bahasa inggrisnya apa dong


Ahmad85024

Yg benar wanita itu makan kan?


Roni950746

Kalau tulisan sih enak bedainnya tapi kalau udah pengucapan dan didengar itu susah bedainnya kaya sama aja


Karimah738871

The saya kok suka ga kebaca yaa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.