1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women eat."

"The women eat."

Terjemahan:Para wanita itu makan.

December 2, 2014

38 Komentar


yoga31

Kalo gak salah "women" bentuk jamaknya "woman"


irma934549

Perbedaan woman women itu gmna si


febie15

Ohh ternyata woman dan women beda :/


Ali171

Iyaaa...ya...jadi kata "the" bisa berarti "itu"


SandhiYoga

Kok para? Kan woman itu tunggal. Jadi harusnya "wanita itu makan"


Indri603037

Woman = tunggal Women = jamak

Itu kalimatnya Women


AlmasMaris

Itu women bukan woman


zube185122

kalau gk salah woman itu 1 women itu lebih dari 1 ka, jadi pake para.


akhtarsane

ambigu nih, the punya banyak arti


Ade7Prima

Betul Hal yg paling Saya Perdebatkan Adalah THE


EsterPurba

Kok eat nya ga pake "s" ?


Nianaa5

karena dia "the women" = Para wanita/menyatakan banyak seperti "they" makanya pake gak pake S.

*Kok para wanita? kenapa bukan wanita itu? =Karena di pernyataan itu tertulis kata "women" (Women digunakan untuk menyatakan banyak atau lebih dari satu) sedangkan "woman" (kurang dari satu/tunggal)

info! *subject I, you, they, we = tidak boleh pake S

*Subject he, she, it =Pakek S

kira-kira seperti itu


giritresnapm

Para wanita itu makan


sitinuranisa

Eat nya gak pake s ?


Saputra_Bali

Gua jg dengernya gt


Indri603037

Women kn jamak.. bisa di ganti they.. they we i you ga perlu pake tambahan s/es


FajarDharm1

Sebelumnya wanita itu, sekarang wanita wanita.. jadi yg bener itu the woman apa ?


annisa333806

Bantu jawab dong.. knpa pake tersebut??


kikygrozz

Klo wanita itu memakan. Bahasa inggrisnya apa dong


Ahmad85024

Yg benar wanita itu makan kan?


Roni950746

Kalau tulisan sih enak bedainnya tapi kalau udah pengucapan dan didengar itu susah bedainnya kaya sama aja


Karimah738871

The saya kok suka ga kebaca yaa


hafidz96893

kok wanita itu di makan salah ya?


khairulfad4

Itu eat nya gak pake huruf "s"


GerfasiusD

Saharus nya sih para wanita makan karena gak ada it kan itu


Faiz-2006

Para wanita itu makan


Satantriple6

Ada yang denger eat nya make s ga si aneh bedgua dengernya make s


jajang17

Ada s nya tuhhhh


freezefrize

Jawab para wanita itu nyatu kok salah *tehe euy


arief_zainuri

jadi kalo subject nya udah jamak, kata kerja nya tanpa tambahan "s" gitu ya?

kan kalo subject nya tunggal contoh nya "the woman" itu kata kerja nya ditambah "s"


ArimaSatou

Women hrusnya wanita wanita bukan sih


Rmppsyoutu

bedanya perempuam sama wanita apaansi?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.