1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dogs eat rice."

"The dogs eat rice."

Terjemahan:Anjing-anjing itu memakan nasi.

December 2, 2014

11 Komentar


onyon.vandyan

Knapa "eat" bukan"eats" ?


fighting9095

karena subjeknya (dogs) sudah jamak. kata kerja ditambah "s" dibelakang jika subjeknya org ketiga tunggal. contoh: "The dog eats rice"


CHRISTOWOR

hey aku dengar duck tapi kok jadi dog habis itu pas di periksa jadi dog


Samuel84071

Hello my name is...


MedySuhend

Baru dengar saya kalo anjing makannya nasi Wkwkwkw


Berylpgstu

Jawabannya bener tapi disalahin


Syekh_Ton

Pengucapan Dog ama Duck gk ada bedanye ye.?!


Dika356194

Kok "beberapa anjing" disalahin, padahal sebelumnya gak masalah


AziizKamat

Makanan eat klo memakan ???


elvidwi1

Aku kira "ducks" karena aku nggak pernah tau anjing makan nasi

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.