1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjing itu minum air."

"Anjing-anjing itu minum air."

Terjemahan:The dogs drink water.

December 2, 2014

14 Komentar


wellyyulianto

Kalo anjing-anjing kan jamak jadi drinknya gak pake -s.. kalo cuma anjing (satu) drinknya pake -s.. apa benar demikian?


Nurul130623

Mungkin krna klimatnya klimat jamak....


onyon.vandyan

Why drink and not's drinks ?


ananalfredc

because it is plural...


kusuma14

Kenapa drink bukan drinks???


Libertaaaaa

Anjing-anjing same like mereka/they jadi dia engga memakai "S".Kan (i,you,they,we) tidak memakai S.Kalo ( she , he ,it) baru pake s.


yaadeny

haha oke paham


ulya_yh

Loh "the dogs" also 3rd person.


ezza87874

Keluarnya drinking gue..


Bukhori919928

Anjing-anjing = mereka, jadi di kalimat drink gak di tambah s


SyamsiiL

Kenapa pake the gapake those? Makasih


shafa75226

Aku pake those kok dan betul aja jawabannya


Mideyori

Sema mirip dog

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.