1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjing itu minum air."

"Anjing-anjing itu minum air."

Terjemahan:The dogs drink water.

December 2, 2014

8 Komentar


wellyyulianto

Kalo anjing-anjing kan jamak jadi drinknya gak pake -s.. kalo cuma anjing (satu) drinknya pake -s.. apa benar demikian?


Nurul520754

Mungkin krna klimatnya klimat jamak....


ananalfredc

because it is plural...


kusuma14

Kenapa drink bukan drinks???


ezza87874

Keluarnya drinking gue..


Bukhori919928

Anjing-anjing = mereka, jadi di kalimat drink gak di tambah s


SyamsiiL

Kenapa pake the gapake those? Makasih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.