Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anjing-anjing itu minum air."

Terjemahan:The dogs drink water.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


wellyyulianto

Kalo anjing-anjing kan jamak jadi drinknya gak pake -s.. kalo cuma anjing (satu) drinknya pake -s.. apa benar demikian?

2 tahun yang lalu

ananalfredc

because it is plural...

3 tahun yang lalu

Nurul520754

Mungkin krna klimatnya klimat jamak....

1 tahun yang lalu

kusuma14

Kenapa drink bukan drinks???

2 tahun yang lalu

AULIYAAGHITSNI
1 tahun yang lalu

ezza87874

Keluarnya drinking gue..

7 bulan yang lalu