Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The water turned into wine."

Terjemahan:Air itu berubah menjadi anggur.

3 tahun yang lalu

13 Komentar


JessePaedia
JessePaedia

Jesus Christ did that.

3 tahun yang lalu

AdhyPermad

Haleluya

2 tahun yang lalu

fikyamrozi

Hala hala

8 bulan yang lalu

bangdev

Ada yang bisa memberi panjelasan tentang kalimat ini?

2 tahun yang lalu

Erald_David

Salah satu Mujizat Tuhan Yesus adalah mengubah air menjadi anggur. Udah itu, doang ^^v

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Turn (v1) > Turned (v2). Artinya sama, mengubah/berubah.

2 bulan yang lalu

chandraasian

istimewa

1 tahun yang lalu

HidayatOctoro31

Magic O.O

10 bulan yang lalu

HidayatOctoro31

Amajing

10 bulan yang lalu

Aldi144245

Jesus! Is that you?

9 bulan yang lalu

mariaNatal877166

Mujizat pertama Yes8

8 bulan yang lalu

UdinUcupSo

Ah tanggapannya ngaco?

8 bulan yang lalu

jana.brnak
jana.brnak

What's the purpose of 'berubah' in 'berubah menjadi'? I thought 'menjadi' itself means 'to become/turn'? Isn't it redundant?

1 bulan yang lalu