1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia sedang berada di sebuah …

"Dia sedang berada di sebuah konferensi."

Terjemahan:She is at a conference.

December 3, 2014

7 Komentar


hackysade

She=He=Dia She=Female He=Male


y_luckyman

he kan juga berarti dia kenapa disalahkan???


GewuiiUii

duolingo emang nyeselin. gak ada "tanda" apakah subyek cewek atau cowok tp seenaknya menyalahkan.


y_luckyman

apa beda he dengan she? sama sama dia kan artinya?


GewuiiUii

duolingo emang nyeselin. gak ada "tanda" apakah subyek cewek atau cowok tp seenaknya menyalahkan.


bintari.yuli

she dan he.. artinya sama sama "dia"


alviancp

Salah in jawabannya harus at

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai