1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We eat cheese."

"We eat cheese."

Terjemahan:Kami makan keju.

December 3, 2014

22 Komentar


EnricoSali

I already said it right and it still came up wrong. I dont know why


Widyadhana1

Aku bahasa inggris suka jadi selalu besar nilainya,karena duolingo,terima kasih duolingo.....


rendi778776

Apa bedanya eat dgn eats


MeiLitaa

Eat:makan Eats:memakan


rudi845902boys

Eat tunggal eats jamak


Gilbert018

Biasanya, katanya we cheese, wkwkwkwkwk


Sandi243100

Very great media. I like it


Widyatmoko1

Kenapa bukan kami memakan keju ?


MuhammadUm211313

itu aneh harus nya (we) banyak, kok yg benar (eat) bukan ny (eats)


AlwieSanga

Kami sama kita itu sama


arrkeiserr

Kan we knp ga pake s?


nuha469056

Gak tau jadi salah terus


Laura519024

Eats itu untuk He, She, It

Untuk I, you, they, we, pakainya eat

Kalau ndak salah begitu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.