1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We find food."

"We find food."

Terjemahan:Kami menemukan makanan.

December 3, 2014

16 Komentar


cherylliz

mencari itu looking for, search, quest, dll.


RomanVRs

We Find Food itu artinya Kami mencari makanan bukan menemukan. Kalo menemukan berarti bahasa inggrisnya We Found Food


cherylliz

Find itu artinya menemukan. Kalau found adalah verb 2 / kata kerja kedua dari find . Find maupun found artinya adalah menemukan . Kalau mencari adalah search , looking for , quest , dll.


NahkodaDir

I found my sweetheart. Is you


Kusti14

Find kan seharusnya mencari


Aticia6

Find itu menemukan bukan sih


RagilPhutr

Kita temukan makanan, apa yg salah ?


PERCE_NEIGE

I think "temukan" is the adjectif, found, not the verb.


seishiro

find : mencari

wtf duolingo


PERCE_NEIGE

Mencari = to search


ApelNew

Dimana ada makanan


zamsjourney

We find food seharusnya kami mencari makanan nih


PERCE_NEIGE

Mencari = to search.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.