Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We find food."

Terjemahan:Kami menemukan makanan.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


cherylliz
cherylliz

mencari itu looking for, search, quest, dll.

3 tahun yang lalu

RomanVRs

We Find Food itu artinya Kami mencari makanan bukan menemukan. Kalo menemukan berarti bahasa inggrisnya We Found Food

3 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Find itu artinya menemukan. Kalau found adalah verb 2 / kata kerja kedua dari find . Find maupun found artinya adalah menemukan . Kalau mencari adalah search , looking for , quest , dll.

3 tahun yang lalu

NahkodaDir

I found my sweetheart. Is you

2 tahun yang lalu

manggam

Got it

3 tahun yang lalu

Santica8

Ok. Thanks

1 tahun yang lalu

Kusti14

Find kan seharusnya mencari

8 bulan yang lalu

ekosetyo1

We found love

3 bulan yang lalu