"Our food is excellent."

Terjemahan:Makanan kita baik sekali.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


9D2
9D2

Terdengar aneh didalam jika *baik" digunakan untuk menggambarkan benda yg tidak hidup. Karena biasanya "baik" digunakan untuk menggambarkan sifat seseorang.

(Orang)Dia baik sekali

Biasanya untuk menggambarkan sesuatu yg tidak hidup kita menggunakan "bAgus"

Daging itu bagus sekali

1 bulan yang lalu

AldyNovald

Makanan kita sempurna

3 tahun yang lalu

FidelMitakda

Kayaknya lebih tepat luar biasa. Sempurna menurur saya sih lebih cocok diterjemahkan perfect

3 tahun yang lalu

Indra433231

Makanan kita baik sekali

2 tahun yang lalu

andeebass

bagus dan baik bedanya apaaaaa?????

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.