1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our food is excellent."

"Our food is excellent."

Terjemahan:Makanan kita baik sekali.

December 4, 2014

15 Komentar


9D2

Terdengar aneh didalam jika *baik" digunakan untuk menggambarkan benda yg tidak hidup. Karena biasanya "baik" digunakan untuk menggambarkan sifat seseorang.

(Orang)Dia baik sekali

Biasanya untuk menggambarkan sesuatu yg tidak hidup kita menggunakan "bAgus"

Daging itu bagus sekali


Sultan_baro_tiku

Pasang kacanya itu lebih baik.. aneh enggak..? Kaca enggak hidup lho


RizkyPrata875859

Maaf duo ini terlalu sulit bagi ku


RizkyPrata875859

Maaf duo ini terlalu sulit bagi ku


wwwiidd

Mana ada "makan kita baik sekali" -_-


mila677034

Kata² nya sedikit rancu


AldyNovald

Makanan kita sempurna


FidelMitakda

Kayaknya lebih tepat luar biasa. Sempurna menurur saya sih lebih cocok diterjemahkan perfect


Indra433231

Makanan kita baik sekali


andeebass

bagus dan baik bedanya apaaaaa?????


ina519857

Makanan kita terbaik


Dimasprsty

Jawaban dari system tidak tersedia


Dimasprsty

Jawaban yang benar menurut system tidak ada


jessongaddiel

(Duolingo yang bagian listening) duolingo budeg yaah?


RizkyPrata875859

Maaf duo tapi aku susah jawb

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.