1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our food is excellent."

"Our food is excellent."

Terjemahan:Makanan kita baik sekali.

December 4, 2014

8 Komentar


9D2

Terdengar aneh didalam jika *baik" digunakan untuk menggambarkan benda yg tidak hidup. Karena biasanya "baik" digunakan untuk menggambarkan sifat seseorang.

(Orang)Dia baik sekali

Biasanya untuk menggambarkan sesuatu yg tidak hidup kita menggunakan "bAgus"

Daging itu bagus sekali


AldyNovald

Makanan kita sempurna


FidelMitakda

Kayaknya lebih tepat luar biasa. Sempurna menurur saya sih lebih cocok diterjemahkan perfect


Indra433231

Makanan kita baik sekali


andeebass

bagus dan baik bedanya apaaaaa?????


wwwiidd

Mana ada "makan kita baik sekali" -_-


mila677034

Kata² nya sedikit rancu


ina519857

Makanan kita terbaik

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.