Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I save the children."

Terjemahan:Saya menyelamatkan anak-anaknya.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


HajiPutra

Anak - anak aja, tanpa perlu imbuhan 'nya', karena gk ada she/he

2 tahun yang lalu

AldyNovald

Saya menyelamatkan anak itu

3 tahun yang lalu

Toyyib

Children artinya anak-anak

3 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

anak = child

1 tahun yang lalu

RicoSetiaw

Anak-anak itu dengan anak-anaknya emangnya sama ?

2 tahun yang lalu

Benedictus19

Kalau safe itu artinya apa kalau save itu menyelamatkan ?

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

safe = aman // save = simpan

1 tahun yang lalu

blaisck

'Saya menyelamatkan para anak itu' salah ya?

3 bulan yang lalu