1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I save the children."

"I save the children."

Terjemahan:Saya menyelamatkan anak-anaknya.

December 4, 2014

8 Komentar


HajiPutra

Anak - anak aja, tanpa perlu imbuhan 'nya', karena gk ada she/he


AldyNovald

Saya menyelamatkan anak itu


Toyyib

Children artinya anak-anak


RicoSetiaw

Anak-anak itu dengan anak-anaknya emangnya sama ?


Benedictus19

Kalau safe itu artinya apa kalau save itu menyelamatkan ?


DUODELETED129

safe = aman // save = simpan


blaisck

'Saya menyelamatkan para anak itu' salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.