"an apple"

Terjemahan:sebuah apel

December 4, 2014

50 Komentar


aliffian

An untuk kata benda diawali huruf vokal


AhmadMglat

Tidak selalu huruf vokal ya, tetapi yang pelafalannya huruf vokal, bedakan. A, i, u, e, o tidak selalu menggunakan an. University menggunakan a bukan an. Contoh lagi, hour menggunakan an bukan a


SandyPrayoga

Mksdnya pelafalannya gimana?


double.sa

Misal "a universitas", huruf depannya memang huruf vokal, tapi pelafalannya kan bukan "u" tapi "yu" jadi pakai to be nya "a" . Nah misal lagi "an hour", kenapa pakai "an"? Karena pelafalannya "auer", di situ terdapat pelafalan huruf vokal jadi pakai "an". Jadi pelafalan itu lebih ke cara bacanya, Gitu kurang lebih, hehe :)


trifanreza1

mudah dimengerti thank you


nettijen

Setahu saya, An dipakai untuk pembacaan huruf vokal

Ex : 1. An Hour


sakhiyyah

Terbalik sob,an utk kata benda yg dilafalkan dg huruf vokal,cth an apple,dan ingt bhw itu berdasarkan pelafalan bkn tulisan,spt university dibaca yuniversiti:a university bkn an


suci911521

Huruf vokal tuh mksdny gimana?


AnandaAlly

huruf vokal seperti A,I,U,E,O

contoh ant = an ant karna huruf awalnya A dan A adalah huruf vokal


Suwandi178

An : kata benda yang diawali huruf hidup. Contoh : an apple.

A : kata benda yang diawali huruf mati. Contoh : a bread.


DickyAndri1

An adalah sebuah kata kerja untuk menunjukkan sesuatu benda


budiman965839

An untuk kata yg diawali huruf vokal(a,i,u,e,o) Cth: an apple, an orange..

Ada satu huruf konsonan yg pakai an, yaitu H Cth: an hour


BeatriceS14

Sebenarnya yang benar itu, 'an' itu digunakan jika pembacaan awal yang diikuti dibaca seperi huruf vocal. Contoh : 'an hour'. Kok bisa an hour??. Itu karena pembacaan 'hour' itu seperi huruf vocal.

*gak ngerti gue ngomongnya


EchoDawnID

I answer "Sebuah apel." and it says I'm wrong. Bruh


M.chairulH

Baik untuk belajar


Sean.Ptr_Kang

Sebenarnya apel saja pun benar. Karena di soal² sebelumnya, I eat an apple bisa hanya dengan Saya makan apel.


Joko281670

Yeee bisa bahasa inggris


AnnisaFitr706661

Ngapain sih, disini buat belajar bkan buat kata2 jorok


wahyu828988

Kok pakai an didepannya?


nasywa02

Knp ni budek bat siiii


zahirah5625

kata an digunakan apabila?


rike601247

Kok gw salah gw udah tulis


ADRIANSALNAH

An Apple=sebuah apel, hahahaha.....sengaja ada beruang di sampingnya untuk menipu


AxelMathew77

Siapa yang tau artinya NANI akan ku bilang W0W


Asep596232

Sebuah buah apel?


nyomansume1

Hai ini tuh bhs inggris sumpah bagus banget


naomiputry

an di gunakan untuk huruf vokal a,i,u,e,o,. For example: she eats an apple, karena huruf apple awalnya vokal maka menggunakan An tapi kalau she has a car : berarti menggunakan a bukn An karena bukan vokal kata car. Begitu teman-teman. Thanks


IsnaeniPut4

Kak mo tanya,bedanya an sama a itu apa


AanAndrwti_

Saya mau lancar inggris ✌️


MuhammadRi578509

Jadi an itu digunakan ketika apa? Atau penyembutannya khusus utk apa ?


yulindrala

Apple diawali kata huruf vokal


safiraagustine

bedanya sepotong sama sebuah apel apa yaa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.