"an apple"

Terjemahan:sebuah apel

December 4, 2014

36 Komentar


aliffian

An untuk kata benda diawali huruf vokal


AhmadMglat

Tidak selalu huruf vokal ya, tetapi yang pelafalannya huruf vokal, bedakan. A, i, u, e, o tidak selalu menggunakan an. University menggunakan a bukan an. Contoh lagi, hour menggunakan an bukan a


NettaIznard

Setahu saya, An dipakai untuk pembacaan huruf vokal

Ex : 1. An Hour


DickyAndri1

An adalah sebuah kata kerja untuk menunjukkan sesuatu benda


budiman965839

An untuk kata yg diawali huruf vokal(a,i,u,e,o) Cth: an apple, an orange..

Ada satu huruf konsonan yg pakai an, yaitu H Cth: an hour


BeatriceS14

Sebenarnya yang benar itu, 'an' itu digunakan jika pembacaan awal yang diikuti dibaca seperi huruf vocal. Contoh : 'an hour'. Kok bisa an hour??. Itu karena pembacaan 'hour' itu seperi huruf vocal.

*gak ngerti gue ngomongnya


andisaparuddin48

Bacanya kaya pake huruf O


M.chairulH

Baik untuk belajar


AnnisaFitr706661

Ngapain sih, disini buat belajar bkan buat kata2 jorok


Suwandi178

An : kata benda yang diawali huruf hidup. Contoh : an apple.

A : kata benda yang diawali huruf mati. Contoh : a bread.


muhammadakbar3

apa harus an itu sebuah, gak boleh cuma buah?


rini468305

Dikira and eh an hahhaha


Frinaldi2

Sebuah apel ko salah?


Pashyaadr

Knp aku ga bisa mic nya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai