1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A woman eats an apple."

"A woman eats an apple."

Terjemahan:Seorang wanita memakan sebuah apel.

December 4, 2014

16 Komentar


AgusAhmadF

Saya bingung imbuhan s


Harun795602

Pakai s kalau org ketiga jamak


Umam378407
  • s , buat she,he,it.

Woman,boy,girl,man = she, he,it


kautsar2

Eats kok tambahan s


Seijun

It is simple present..


akmal647453

Karena dia singgular


ManikNgura

Soalnya subjeknya woman. Sama artinya itu she


Arielantoh

knapa harus pake 's' ka an apple jdi apelnya cma satu


Faldi15

Kalo 's' nya berada di 'apple' menjadi "apples" baru apel nya lebih dari satu


Raine202510

Kenapa bukan wanita itu tapi seorang wanita?


satya290059

Kalau wanita itu nulisnya the woman


rahman328608

Gimana bisa membedakan makan dan memakan ??


meissaekaw

Emang "makan" sama "memakan" beda ya :((


Choco1804

Makan= Eat Memakan= Eats

CMIIW, saya juga masih belajar.


hanaihsan

Aku bingung banget

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.