1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A woman eats an apple."

"A woman eats an apple."

Terjemahan:Seorang wanita memakan sebuah apel.

December 4, 2014

21 Komentar


kautsar2

Eats kok tambahan s


Seijun

It is simple present..


akmal647453

Karena dia singgular


ManikNgura

Soalnya subjeknya woman. Sama artinya itu she


Rasmin7

ko artinya mah apple dulu bukan eats


Arielantoh

knapa harus pake 's' ka an apple jdi apelnya cma satu


Coopipi

Kalo 's' nya berada di 'apple' menjadi "apples" baru apel nya lebih dari satu


Raine202510

Kenapa bukan wanita itu tapi seorang wanita?


satya290059

Kalau wanita itu nulisnya the woman


rahman328608

Gimana bisa membedakan makan dan memakan ??


meissaekaw

Emang "makan" sama "memakan" beda ya :((


Choco1804

Makan= Eat Memakan= Eats

CMIIW, saya juga masih belajar.


hanaihsan

Aku bingung banget


AbrahamDzulkaren

Kenapa pake "an" bukan "a"


Aranashir

Karena Apple diawali huruf vokal dan dilafalkan seperti huruf vokal menjadi an Apple. Seperti umbrella juga diawali huruf vokal menjadi an umbrella. Sedangkan yg diawali konsonan menggunakan 'a' seperti a woman dan a university pake a bukan an karena walaupun diawali huruf vokal 'u' nya tidak dibaca seoerti huruf vokal tapi di baca 'yu' jadi termasuk konsonan. Setau saya begitu semoga membantu maaf kalo ada kekeliruan karena saya juga masih belajar


Ifa391648

Kenapa ini sebelum apple engga ada an, adanya a?


Rohaa8

ini jawaban yg bener apasih? bingung aku padahal udah dijawab yg dikoreksi tapi tetep salah


Hendy.N.

Kenapa kalo apel depannya pake AN, kalo roti gaa pake AN?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.