1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kura-kura itu makan roti."

"Kura-kura itu makan roti."

Terjemahan:The turtles eat bread.

December 4, 2014

14 Komentar


Doneev

Kenapa "turtles" ? Bukankah "kura-kura" berarti hanya satu ekor?


BoyBanjarnahor

turtles itu berarti lebih dari satu, klo turtle itu baru hanya satu. Namun dalam topik ini kita sedang dalam pelajaran jamak, jadi bukan tunggal


Nerukuroichi

Konteks kalimat, kita sedang belajar jamak, jadinya ya turtles. Fyi, di bahasa2 yg ada di duolingo jg ada yg aneh, yg penting inget Konteks yg sedang kita pelajari


DianNovianti

iya betul kan kura cuma 1 berarti kalu mau banyak kura-kura-kura-kura hahaha


pikochen

Kalo banyak beberapa kura-kura dong.


Murmitz

Harusnya para kura-kura. Walau ada konteks, kalimat jg harus diterjemahkan dengan benar.


RandiXL

Harusnya para kura kura itu makan roti


aldyibrahi

Knapa the bisa di ganti pake those


marthen19

Min soal ngco min...astafirullah...pliss


evantandi

Kura-kura bukan jamak, oleh karenanya harusnya "the turtle eats bread"


SofyanAnto

Kenapa harus "eats" knp harus ada huruf "s" sumpah srius nanya


Raaze1

Guys kenapa ya pake those turtles salah? Ada yg bisa jelasin?


putrabagussss

seharusnya "para kura kura makan roti"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.