1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Topi-topi kita"

"Topi-topi kita"

Terjemahan:Our hats

December 4, 2014

34 Komentar


Sandi86603

Bentuk cap sama hat itu gimana ?


_ROCKSTAR7

cap = topi baseball. hat = topi bruno mars


Yutmen

topi Bruno Mars yang kayak gimana itu? haha


stefen764162

Kalo hat disini kan gak ada s nya sehingga gak jamak kalo cap kan disini pakai s jadi jamak


Yutmen

HAT itu topi secara umum, kalau CAP topi yang ada petnya di depan itu loh. Coba cari di google images lebih jelas.


Sappewali1

Kapan penggunaan kata we dan our


joulesilolo

We = Kita/kami ; Our = Milik kita/kami


tiffanypdf

We=kita/kami Contoh: 1. We are children = Kita adalah anak-anak 2. We make that cake together = Kita membuat kue itu bersama

Our=Milik kita/milik kami Contoh: 1. Our country is one of the most corrupt country in the World = Negara kita adalah salah satu negara terkorup di dunia. 2. Our child is sick. (Anak kita sedang sakit)


IcalDisal

Our bisanya untuk kepemilikan


JuliusKamil

We untuk subjek Our untuk objek bro


NurulFauzi9

Apa bedanya cap sama hats


PERCE_NEIGE

Tolong baca pertanyaan lain sebelum menulis komentar.

Hat: objek apapun yang mencakup kepala, tetapi sering dengan bentuk dasar bulat.

Cap: topi kain, datar, dan dengan ujung bulat di bagian depan, sebuah visor.


FachriHaki

Kapan penggunaan hat/cap?


PERCE_NEIGE

Caps are hat, but all hats are not caps. Caps for workers, soldiers, rap music singers...


sethamzcorvete

Kalo gak salah, We itu kami , Our itu kami tpi kepemilikan.. conth we have tshirt, our tshirt


onyon.vandyan

Apa bedanya our dan us ?


RidwanHihi

our itu milik kita, us itu kita


Yutmen

OUR = milik kami/kita, US = kami/kita sebagai obyek, WE = kami/kita sebagai subyek

  • We are students = Kami/Kita adalah mahasiswa (Kami/Kita sebagai SUBYEK)

  • He told us = Dia bercerita kepada kami/kita (Kami/Kita sebagai OBYEK)

  • He is our son = Dia adalah anak kami/kita (milik Kami/kita)


PERCE_NEIGE

Why what? Why the plural?


jamsphonna

Apa beda hats and caps?


PERCE_NEIGE

Cap: A cap is a soft, flat hat with a curved part at the front which is called a peak.

Hat: A hat is a head covering.

Source: Reverso.


HendrawanR

We make a child together #ntaps


SabrinaAyu4

Penggunaan caps or hats gimana?


latifnugro

Caps atau hats


simpleserv

ah bangke malah salah


NiaIriyani

Tapi, kita kan nggak tahu apa yang dimaksud oleh pertanyaan, karena sama-sama berarti topi, tidak spesifik. Pilih hat or cap


ruthputris

beda nya hat sama cap itu apa saya bingung


lucy188021

Thanks so much, i'm understand


sriclinton

Caps sama aja kyk topi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai