Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Minimum waktu itu satu jam."

Terjemahan:The minimum time is an hour.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


kyooroci

Kenapa pake an ya padahal kata selanjut nya hour bukan aiueo -_-

3 tahun yang lalu

bluemeda

Karena bacanya auwer

3 tahun yang lalu

kecoakterb

Karena cara bacanya aour

6 bulan yang lalu

9D2
9D2

Yup, bukan hanya dilihat kata saja tapi yang terdengar/diucapkan seperti vokal

1 bulan yang lalu

RizkyAlfan1

Ada yang bisa menjelaskan an hour ini? Bukannya an di pakai saat bertemu huruf vokal aiueo?

1 tahun yang lalu

Bayu308045

"an" digunakan bila kata benda di mulai suara vokal.

Contoh pada soal ini, "hour" dibaca ou(ə)r. Sehingga menggunakan article "an"

1 tahun yang lalu