1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Minimum waktu itu satu jam."

"Minimum waktu itu satu jam."

Terjemahan:The minimum time is an hour.

December 4, 2014

17 Komentar


kyooroci

Kenapa pake an ya padahal kata selanjut nya hour bukan aiueo -_-


bluemeda

Karena bacanya auwer


Qianiqian

Hour dibaca /aue(r)/ bukan /haue(r)/. Sama kek 'a university' bukan 'an' karena 'university' dibaca /ju:ni'v3:seti/ bukan universiti


RsiLuckyAp

Tadi ada kata excelent malah pake a bukan an


Ardian491596

ngebug kayaknya, duolingo emang banyak bug nya


9D2

Yup, bukan hanya dilihat kata saja tapi yang terdengar/diucapkan seperti vokal


kecoakterb

Karena cara bacanya aour


Robyfenki

Maaf ada yang bisa jelaskan kenapa minimum waktu bahasa inggirsnya tdk dibalik jdi "the time mininum"


JosuaPrana

The minimum time harusnya


RizkyAlfan1

Ada yang bisa menjelaskan an hour ini? Bukannya an di pakai saat bertemu huruf vokal aiueo?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    "an" digunakan bila kata benda di mulai suara vokal.

    Contoh pada soal ini, "hour" dibaca ou(ə)r. Sehingga menggunakan article "an"


Fauz226843

    "minimum waktu itu" ggwp


andikamuslim63

    Minimum itu kata jamak ato tunggal?


Vichan6

    aku pakek one hour dongg


Rd.TriWibo

    Napa pake an bukan one

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.