Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We read a bit of the book."

Terjemahan:Kami membaca sedikit dari buku itu.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


Utnapis
Utnapis

Can "the book" be translated as "bukynya" here?

3 tahun yang lalu

MaruliChan

I am not sure. We don't really have the precise meaning of "the" In our language.

But I think in this Context you can use that.

1 bulan yang lalu

muhammadyu5

Kami membaca buku itu sedikit

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Owh bit itu artinya sedikit ya?

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Hmm msh salah pengucapannya ya?

1 tahun yang lalu

Faye599815

Kita membaca sedikit buku. Is it wrong?

1 tahun yang lalu

Adib105238

Kita membaca sedikit buku itu

1 tahun yang lalu

Gadejulix

Off itu kata apa eah?

1 tahun yang lalu

becktichan

Bit nya itu loh bikin bingung hahah

11 bulan yang lalu

Ardho4
Ardho4

Bukannya bit itu bagian ya

3 bulan yang lalu