1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We read a bit of the book."

"We read a bit of the book."

Terjemahan:Kami membaca sedikit dari buku itu.

December 4, 2014

11 Komentar


Utnapis

Can "the book" be translated as "bukynya" here?


MaruliChan

I am not sure. We don't really have the precise meaning of "the" In our language.

But I think in this Context you can use that.


muhammadyu5

Kami membaca buku itu sedikit


IndahLesta20

Owh bit itu artinya sedikit ya?


IndahLesta20

Hmm msh salah pengucapannya ya?


Faye599815

Kita membaca sedikit buku. Is it wrong?


Adib105238

Kita membaca sedikit buku itu


Gadejulix

Off itu kata apa eah?


becktichan

Bit nya itu loh bikin bingung hahah


Ardho4

Bukannya bit itu bagian ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.