"Please"

Terjemahan:Tolong

December 5, 2014

24 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Fatahillah

Tau nih.. please kan ucapan memohon bantuan alias tolonglah.. kalo help baru tolong..

Nanti kalo kita tenggelam di luar negri, masa teriak "please! Please! Please!" :D


https://www.duolingo.com/profile/Uhkrowi

wkwk, bener juga


https://www.duolingo.com/profile/Hairunnisa4

Tergantung kalimat sambung apa sih, Please itu agak memohon, lebih sopan aza kesan x,


https://www.duolingo.com/profile/YogaAshaNu

Oiya baru kepikiran gua


https://www.duolingo.com/profile/JulieApril3

Tergantung kalimat.y abang


https://www.duolingo.com/profile/Rido141800

Denger juga nadanya gan, dia kan kaya memohon gitu soalnya suaranya lirih.


https://www.duolingo.com/profile/ariypule

kok bisa tong terjemahanya... bukanya saya mohon,aku mohon, kalau tonglong bukanya " help"


https://www.duolingo.com/profile/ariypule

please= memohon, please =tolong mana yang benar????


https://www.duolingo.com/profile/gea1Iwanku

Please jg bisa di artikan kata mempersilahkan loh.... Gw jadi bingung nih


https://www.duolingo.com/profile/Azka57300

Iya... Iya... Iya...


https://www.duolingo.com/profile/miyyana

silahkan lah...masak tolong........kcuali help. gahahhahahahaha......ditimpk orang pake kayu,bukanya help...ehh please..makin ditimpuk aj haha


https://www.duolingo.com/profile/itsme194034

Kok saya silahkan betul ya? Apa please juga bisa diartikan 'silahkan' mohon yang ngerti jelaskan


https://www.duolingo.com/profile/RobiqAK

Awokwkokwk padahal yg sebelumnya ku artiin Tolong salah, harusnya kalo bener semua ya gpp lah min jawab silakan sama Tolong


https://www.duolingo.com/profile/AfifahN.K_289

Please itu kata untuk memohon. , tapi bisa juga jadi kata tolong


https://www.duolingo.com/profile/yusmalaMUF

Please itu kalimat memohon atau meminta tolong


https://www.duolingo.com/profile/Iklimakbarher

Kata /Please/ dan /Help/ digunakan sesuai konteks waktu dan situasi. Banyak orang merasa bahwa kata yang lebih tepat untuk /tolong/ adalah /help/, ya, itu benar, tapi jika kata itu digunakan dalam konteks yang tidak tepat, maka tentu secara gramatikal akan nampak rancu, dan tidk hanya itu, secara vocal juga tentu akan mengalami keanehan auditorial. Maka tidak ada kata yang memiliki arti sama yang salah secara frasa, tapi yang akan menjadi salah jika suatu kata itu dipaksakan kepada konteks yang tidak tepat. :)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.