1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah sebuah menu."

"Itu adalah sebuah menu."

Terjemahan:That is a menu.

December 6, 2014

39 Komentar


IndriRachm

That, it = itu, this= ini. It kalau di satu kalimat yg subjeknya bukan manusia punya arti ganda tergantung seberapa jauh jarak benda dng si pembicara


this.ivyyy

thank you so much!


okyalexand

mohon penjelasan penggunaan a an pada suatu kata


Raphael_4

"a" digunakan untuk huruf mati "an" digunakan untuk huruf hidup


Raphael_4

An apple, a dog, an egg, a cow


RezhaPirma

Bkannya "a" itu untuk huruf konsonan sedangkan "an" itu untuk huruf konsonan ya ?


olgafirani

Kalau a itu untuk sebuah kata benda yang huruf awal nya huruf mati. Sedangkan, an itu untuk kata benda yang huruf awalnya huruf hidup atau vokal


Ranger2526

Kalau a dipakai kalau bunyi dari kalimat tersebut diawali dari bunyi kosonan sedangkan an dipakai jika kalimat tersebut di awali dengan bunyi vokal


setter97

Please fix this problem


FeisalAJ

Kenapa tidak "that is a menu ?"


najlaputri1

Jawaban nya kan That is a menu.Kok Kaka Feisal ga ngerti sih..???


RahmiKilkoda

Kok "itu" pke "it" bukan "that"?


Sultan506507

Lah aku jawab pake it benar tapi katanya that... Artinya dua dua bisa kali yah


JackSparrow890

jawaban yang benar ada 2 teman.jd kalau cuma contreng "it is a menu" tanpa contreng "that is a menu" jdi salah.karna kita disuruh pilih semua jawaban yang benar,jd kita harus contreng keduanya


AndriyFM

the menu kok salah yah


najlaputri1

Kaka Andriy seharusnya jawab nya " That is amenu"


sandy167480

Klo it is a menu betul juga tak?


Ade7Prima

It mempunyai arti Itu/ini


iwangusman

jawabnya harus dua itu!


RizkyAafi

Saya pusiiing.#¥¥¥(+#¥-';¥ Knp that is jwbnnya slh. Klo IT kan ini. Pertanyaannya ITU...!!!!


Rubi987208

That is a menu benar


Baaeeeyy

Kamu kurang kata "a" nya kali?


MuhammadZa197838

Kagak bisa, salah semua jawabannya


mnovri

Kenapa tidak that is an menu ??


septiyn1

Kok salah mulu ya


MarsellaAu

Di jwbt that salah di jwb pakek the jgk. Salah


firdaus2709

That sama the apa bedanya kang?


uungumayah

Tolong bantu kasih pencerahan kenapa pake that bukan the

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.