1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah sebuah menu."

"Itu adalah sebuah menu."

Terjemahan:That is a menu.

December 6, 2014

27 Komentar


IndriRachm

That, it = itu, this= ini. It kalau di satu kalimat yg subjeknya bukan manusia punya arti ganda tergantung seberapa jauh jarak benda dng si pembicara


JackSparrow890

jawaban yang benar ada 2 teman.jd kalau cuma contreng "it is a menu" tanpa contreng "that is a menu" jdi salah.karna kita disuruh pilih semua jawaban yang benar,jd kita harus contreng keduanya


setter97

Please fix this problem


RahmiKilkoda

Kok "itu" pke "it" bukan "that"?


Sultan506507

Lah aku jawab pake it benar tapi katanya that... Artinya dua dua bisa kali yah


AnggaYuda

Apa anda yakin??? Dengan jawabn ini????


AndriyFM

the menu kok salah yah


najlaputri1

Kaka Andriy seharusnya jawab nya " That is amenu"


okyalexand

mohon penjelasan penggunaan a an pada suatu kata


Raphael_4

"a" digunakan untuk huruf mati "an" digunakan untuk huruf hidup


Raphael_4

An apple, a dog, an egg, a cow


sandy167480

Klo it is a menu betul juga tak?


Ade7Prima

It mempunyai arti Itu/ini


iwangusman

jawabnya harus dua itu!


azmi396405

Kok slah semua jwban nya, goblok amat sihh


RizkyAafi

Saya pusiiing.#¥¥¥(+#¥-';¥ Knp that is jwbnnya slh. Klo IT kan ini. Pertanyaannya ITU...!!!!


Rubi987208

That is a menu benar


MuhammadZa197838

Kagak bisa, salah semua jawabannya


mnovri

Kenapa tidak that is an menu ??


septiyn1

Kok salah mulu ya


MarsellaAu

Di jwbt that salah di jwb pakek the jgk. Salah


firdaus2709

That sama the apa bedanya kang?


uungumayah

Tolong bantu kasih pencerahan kenapa pake that bukan the

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai