"Apa kabar?"

Terjemahan:How are you?

December 7, 2014

39 Komentar
Diskusi ini dikunci


Nerukuroichi

salah satu contoh kata Bahasa Indonesia yang tidak memerlukan subjek atau objek, kita bisa langsung tahu bahwa yang ditanya adalah orang kedua jadi "Apa Kabarmu?" bisa disingkat menjadi "Apa Kabar?"


najlaputri1

How are you,itu artinya apa kabarmu,dan sedangkan How do you do itu artinya apa yang sedang kamu lakukan.Semoga penjelasan saya ini dapat membantu semua pelajar yang menggunakan DuoLingo,dan semoga semua nya menjadi Pandai berbahasa Inggris,Amin YA Rabbal Alamin,bagi yang muslim ucapkanlah seperti itu,dan yang Non muslim katakanlah sesuai agama mu sendiri. !!!!!! Terima Kasih Saya Najla Putri Khairunnisa. Thanks.Thank you so much!


biraa20

How do you do itu bukan nya untuk nanya kabar orang baru dikenal ?


Zhenyixiaaa

Pusing ......pusing salah mulu


PrayudaDwi

How do you do itu sama kaya How Are you cuma lebih Formal


DimasChaidar

Jawab "what's up?" Juga dibenerin ya.. hehehe


RaniRifani

Jawab What's up..benar jg


GuillianoTristan

For those that are interested Kabar literally means News so Apa kabar means what's the news? Also another way to say Koran (newspaper one) is surat kabar which literally means letter of news


Syaiful275652

Kalau siapa kamu itu apa ya?


akucintaDani

"siapa kamu" = who are you?


Andriy412627

How do you do jg bner ya.. haha


RidhaMaula

Kalau pertanyaan kegiatan atau pekerjaan yang dia lakukan itu jawabannya how do you do


ayu822531

Tapi kenapa ketika kita berucap how do you do lantas harus membalas dengan kalimat yang sama yakni hpw dp you do jug?


david881629

what's up bro! coba pake bahasa inggris slang


akucintaDani

Duolingo doesn't teach slang, but the slang is correct.


suratni

How are you


MasRiduan

Gue jawab whats up bener tapi katanya salah ejaan. Dan yg bener what's up


MuhamadMun11

Whats up itu artinya apa?


akucintaDani

"what's up" sama "how are you", tapi slang


AbdeeID

Bisa juga How's it going


akucintaDani

that would also be correct, yes


Belokkanan

I'm fine, thank you


Andik559222

Saya jawab i'm fine tank you and you? Kok salah ya padahal guru sekolah ngajarinya gitu?? :[


Cyu451752

Whats up juga bisa ternyata


satriaadiprakoso

"How's life?" Gak bisa ya, aturan bisa loh


Christofor754717

aku jawab how is it going..


AlifRafly

Mohon maaf mengapa tidak menggunakan kata kabar "How it's going" or something else "How do you feel" kebanding "How are you" ?? Kesannya terlalu formal, but it's okay emang formalitas nomer satu


AlifRafly

Mohon maaf mengapa tidak menggunakan kata kabar "How it's going" or something else "How do you feel" kebanding "How are you" ?? Kesannya terlalu formal, but it's okay emang formalitas nomer satu


gamekakiang

Whatsup dibenerin dong

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.