"Apa kabar?"

Terjemahan:How are you?

3 tahun yang lalu

29 Komentar


Nerukuroichi
Nerukuroichi

salah satu contoh kata Bahasa Indonesia yang tidak memerlukan subjek atau objek, kita bisa langsung tahu bahwa yang ditanya adalah orang kedua jadi "Apa Kabarmu?" bisa disingkat menjadi "Apa Kabar?"

3 tahun yang lalu

FieraGT

Thx

2 tahun yang lalu

DimasChaidar

Jawab "what's up?" Juga dibenerin ya.. hehehe

3 tahun yang lalu

najlaputri1

How are you,itu artinya apa kabarmu,dan sedangkan How do you do itu artinya apa yang sedang kamu lakukan.Semoga penjelasan saya ini dapat membantu semua pelajar yang menggunakan DuoLingo,dan semoga semua nya menjadi Pandai berbahasa Inggris,Amin YA Rabbal Alamin,bagi yang muslim ucapkanlah seperti itu,dan yang Non muslim katakanlah sesuai agama mu sendiri. !!!!!! Terima Kasih Saya Najla Putri Khairunnisa. Thanks.Thank you so much!

2 tahun yang lalu

Nahar514257

Apa bedanya dgn what are you doing?

1 tahun yang lalu

Vania342927

beda, itu artinya : apa yang sedang kamu lakukan?

1 tahun yang lalu

cindy486146

Inii

1 tahun yang lalu

YdWin
YdWin

How do you do cm biasanya dipake ketika pertama kali kenalan

4 bulan yang lalu

GMCGBella

Ugh!Are you never to break in the afternoon,Huh?

2 tahun yang lalu

RaniRifani

Jawab What's up..benar jg

3 tahun yang lalu

GuillianoTristan

For those that are interested Kabar literally means News so Apa kabar means what's the news? Also another way to say Koran (newspaper one) is surat kabar which literally means letter of news

3 tahun yang lalu

FieraGT

Thx Ya

2 tahun yang lalu

najlaputri1

Saya berharap semoga ada yang mengikuti saya

2 tahun yang lalu

RidhaMaula

Kalau pertanyaan kegiatan atau pekerjaan yang dia lakukan itu jawabannya how do you do

2 tahun yang lalu

Andriy412627

How do you do jg bner ya.. haha

2 tahun yang lalu

Syaiful275652

Kalau siapa kamu itu apa ya?

1 tahun yang lalu

ayu822531

Tapi kenapa ketika kita berucap how do you do lantas harus membalas dengan kalimat yang sama yakni hpw dp you do jug?

1 tahun yang lalu

leoagungprabowo

bagaimana kalo jawab how's life?

2 tahun yang lalu

ArifBudima6

Ada warga batam ? Mari jalin silaturahmi :)

2 tahun yang lalu

Nahar514257

Arif budiman batam dimana?

1 tahun yang lalu

najlaputri1

Arti nya How Are You itu,apa kabarmu.dan How do you do,artinya adalah apa yang kamu lakukan.yang benar itu How are you,bukan How do you do.Mengerti.!!!!!!!!

2 tahun yang lalu

AhmadHanif3

Yo whaz up!

2 tahun yang lalu

Gratia704355

How are you

1 tahun yang lalu

david881629

what's up bro! coba pake bahasa inggris slang

1 tahun yang lalu

suratni

How are you

1 tahun yang lalu

aqila17025

oo

1 tahun yang lalu

MasRiduan

Gue jawab whats up bener tapi katanya salah ejaan. Dan yg bener what's up

1 tahun yang lalu

FergianTau

i am fine

4 bulan yang lalu

Fauzan_Saleh

i am fine thanks

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.