1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa kabar?"

"Apa kabar?"

Terjemahan:How are you?

December 7, 2014

24 Komentar


Nerukuroichi

salah satu contoh kata Bahasa Indonesia yang tidak memerlukan subjek atau objek, kita bisa langsung tahu bahwa yang ditanya adalah orang kedua jadi "Apa Kabarmu?" bisa disingkat menjadi "Apa Kabar?"


najlaputri1

How are you,itu artinya apa kabarmu,dan sedangkan How do you do itu artinya apa yang sedang kamu lakukan.Semoga penjelasan saya ini dapat membantu semua pelajar yang menggunakan DuoLingo,dan semoga semua nya menjadi Pandai berbahasa Inggris,Amin YA Rabbal Alamin,bagi yang muslim ucapkanlah seperti itu,dan yang Non muslim katakanlah sesuai agama mu sendiri. !!!!!! Terima Kasih Saya Najla Putri Khairunnisa. Thanks.Thank you so much!


Nahar514257

Apa bedanya dgn what are you doing?


Vania342927

beda, itu artinya : apa yang sedang kamu lakukan?


hopkey123

"what are you doing?" = Ngapain


DimasChaidar

Jawab "what's up?" Juga dibenerin ya.. hehehe


RaniRifani

Jawab What's up..benar jg


GuillianoTristan

For those that are interested Kabar literally means News so Apa kabar means what's the news? Also another way to say Koran (newspaper one) is surat kabar which literally means letter of news


Andriy412627

How do you do jg bner ya.. haha


Syaiful275652

Kalau siapa kamu itu apa ya?


hopkey123

"siapa kamu" = who are you?


RidhaMaula

Kalau pertanyaan kegiatan atau pekerjaan yang dia lakukan itu jawabannya how do you do


ayu822531

Tapi kenapa ketika kita berucap how do you do lantas harus membalas dengan kalimat yang sama yakni hpw dp you do jug?


david881629

what's up bro! coba pake bahasa inggris slang


hopkey123

Duolingo doesn't teach slang, but the slang is correct.


MasRiduan

Gue jawab whats up bener tapi katanya salah ejaan. Dan yg bener what's up


MuhamadMun11

Whats up itu artinya apa?


hopkey123

"what's up" sama "how are you", tapi slang


AbdeeTriAz

Bisa juga How's it going


hopkey123

that would also be correct, yes

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.