1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We are men!"

"We are men!"

Terjemahan:Kami adalah laki-laki!

December 7, 2014

34 Komentar


annursiannursi

Aplikasi ini ada khilaf juga, man = seorang lelaki, men= banyak laki


AlauddinAf

Knp ga man knp hrus men


Muhsinin1

karena di situ ada kata jamak (kami) klo gak salah sih begitu.


ronggo1

Bedanya kita ma kami dlm bhsa inggris paan?


safia52925

Ngak ada, karna sama2 pakai kata WE


bamzh

We are/we saja?


ramadork

Ya pakai are lahahaha


arie793864

Seharus nya kami adalah laki laki tapi kenapa disalahkan!


Arya.Agust

Saya sudah berbicara tapi aneh masih tidak terdengar, haha karena saya dekat dengan televisi hahah


NasywaPutr3

We are men=kami adalah laki laki


dayat642366

Knapa pkai are bukan is?


LukmanHaki883824

Is itu buat she/he/it


rizkiselal

kenapa gitu, apa 'we' kata untuk lebih dari satu orang


wiradarma3

Maaf baru pertama kali belajar bhs inggris


ardipranat2

harusmya ada pilihan pria


IsraMiftac

Bedanya kami ama kita apaan dah ?


hashasi191

Kami mencakup semua golongan termasuk saya dan kita mencakup sebagian golongan dan termasuk kita juga


alvintelup1

Betul juga karna kata pertamnya di mulai dengan we are


wdy011

Bukannya para pria ya?


chandhiyaa

Pria dengan laki laki apa bedanya coba?!


NaurisFird

MEN KAN JAMAK , BEJIMANA


NaurisFird

KITA ADALAH LELAKI KENAPA SALAH, KUDU NURUT BANGET SIH


kartika39471

Gue, tulis para pria salah. Mohon penjelasannya.. Makasi


egaherdian

kenapa pas kami adalah para lelaki salah?


syamsuri7

We = kami karena pake men


TaufanDwir

Kenapa kita adalah para pria salah ya?


sintya606053

Saya udah ngomong tpi gk terdengar


dyan423791

Klo kita we are,klo kami we


Firaachrns

"kita lelaki!" bisa gitu ga?


ramadork

Bukan kita tapi kami...


RusmanIM

No . Because your woman

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai