1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya beberapa kucing."

"Dia punya beberapa kucing."

Terjemahan:She has cats.

December 7, 2014

14 Komentar


demoksaputra
  • I/You/They/We menggunakan have.
  • He/She/It menggunakan has.

kartika39471

Beberapa nya berarti hanya pajangan dong?


Pinky873795

Ya enggak karena "cats" bukan "cat"


Okan_Shoni

Maksudnya pajangan tuh, kok kenapa ngga diartikan memakai "Many" atau "Some" gitu ...


Dede903870

Knpa pake she?? Ga he have cats???


oliv576309

Gini She untuk perempuan He Untuk cowok Jadi mau pake apa aja bisa tapi karena disoalnya pake she(perempuan) ya udah kita harus pake kan kan cuman soal

Maaf


NSTAdventure

Beberapa=some or a few (cats)GA ADA PILIHANYA WOY


johansensa

Sudah diwakilkan oleh s dibelakang cat yaitu menjadi cats = beberapa kucing

Kalau kucing saja = cat tanpa s


oliv576309

Selain bisa pake kata has bisa juga diganti sama several


AyuAde4

Kenapa pas pake he salah trs yg bener pake she?


Zulkarnaen253828

Harusnya yg pake he tdk disalahkan krn he dan she sama kecuali ditunjukkan untuk laki laki dan perempuannya.


Amanda946840

Kalau pake some apa perlu cat nya ditambah s jadi (cats)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.