1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mau dia di dekat saya."

"Saya mau dia di dekat saya."

Terjemahan:I want her near me.

December 7, 2014

39 Komentar


ditzblues

'I want her near me' is wrong? What is difference with 'I want him near me'?


okihita

Both are correct. This part asks you to check all the correct answers.


Ancelmus

udah dibenerin berarti minornya hehehe


NaufalFera

si hernya gamau deket kamu


GigihBagus

How about : I wanna him near me?, is it false?


demoksaputra

'Wanna' is colloquial.


FerstiaFat

Colloquial itu apa yah ?


demoksaputra

Colloquial itu bahasa percakapan atau bahasa sehari-hari (informal).


ElisiSiswi

Yes, "wanna" is colloquial and poor written English. It means "want + to". For example, "I wanna go home now." (I want to go home now.) It can also mean "want + a", but it is almost never written in this case. Say, but please don't write: "I wanna turkey sandwich." (I want a turkey sandwich.)


nelwandi

Kontruksi kalimatnya salah: 'wanna' adalah kontraksi (penyingkatan) dari kata 'want to' atau 'want a'. I want to eat = I wanna eat. I want a car = I wanna car. Jadi, 'I wanna him near me' = 'I want to him near me/I want a him near me' sudah salah. Jikapun 'wanna' dijadikan kata baku, tetap salah, karena susunan katanya sudah salah.


NenengHerlina

Wanna kurang pas dipake disini karena informal


KiboPure

Beda close ama near apa ?


LuckyRisma

I want her close to me


HizkiaLukas

close artinya lebih ke "akrab", dekat juga bisa tapi dekat dalam arti perasaan, kalo near dalam arti jarak


teguh19

Suka salah trus bedain she he, her, him, duh bdh ny aku


jalalkun

I want she near me Kok salah, katanya yang bener her, bedanya apa?


nelwandi

"She" untuk subjek, "her" untuk objek. Sama seperti "I" untuk subjek dan "me" untuk objek


RijalMuham

I want she was near me kok salah? Mohon petunjuk


GordonFreeman12

Was itu di pakai kalau sudah terjadi


Cantika3

Gak selalu kok jampu gempo


yrin26

Jawab I want her near me salah juga?


asyrafnaufal_

How if i say "NO, IT'S MINE"


AmanahTasl

Apa bedanya i want she near me, dengan i want her near me


theodorefrederik

i want him to be near me. Why is it wrong?


ravidajeli

Kenapa tidak bisa menggunakan he atau she .


DedyYanuar

He atau she untuk subjek,


zangz123

Iya betul she atau he untuk subjek


yrin26

I want him near me, udah benar kenapa di salahin?


NurRidh

I want her close to me


Irmayulia9

I want her near me, salah kenapa alasannya


wisnutamar

Really broo?? I write 'he' but suddenly wrong answer


IndahLesta20

Aq bnr jg dg pakai kata her


ceces3

I want him near me

Hahaha...homo! Untung aku cewek :z


Rap757506

Kenapa saya pake "she" ko salah njeg

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.