Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya mau dia di dekat saya."

Terjemahan:I want her near me.

0
3 tahun yang lalu

33 Komentar


ditzblues

'I want her near me' is wrong? What is difference with 'I want him near me'?

19
Jawab3 tahun yang lalu

okihita
okihita

Both are correct. This part asks you to check all the correct answers.

8
Jawab3 tahun yang lalu

farhan_hafiz_

Gw bener ah

1
Jawab3 tahun yang lalu

Ancelmus

udah dibenerin berarti minornya hehehe

0
Jawab1 tahun yang lalu

NaufalFera

si hernya gamau deket kamu

0
Jawab10 bulan yang lalu

GigihBagus

How about : I wanna him near me?, is it false?

4
Jawab3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

'Wanna' is colloquial.

13
Jawab3 tahun yang lalu

FerstiaFat

Colloquial itu apa yah ?

1
Jawab2 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Colloquial itu bahasa percakapan atau bahasa sehari-hari (informal).

11
Jawab2 tahun yang lalu

ElisiSiswi

Yes, "wanna" is colloquial and poor written English. It means "want + to". For example, "I wanna go home now." (I want to go home now.) It can also mean "want + a", but it is almost never written in this case. Say, but please don't write: "I wanna turkey sandwich." (I want a turkey sandwich.)

19
Jawab2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Kontruksi kalimatnya salah: 'wanna' adalah kontraksi (penyingkatan) dari kata 'want to' atau 'want a'. I want to eat = I wanna eat. I want a car = I wanna car. Jadi, 'I wanna him near me' = 'I want to him near me/I want a him near me' sudah salah. Jikapun 'wanna' dijadikan kata baku, tetap salah, karena susunan katanya sudah salah.

2
Jawab10 bulan yang lalu

NenengHerlina

Wanna kurang pas dipake disini karena informal

0
Jawab1 tahun yang lalu

LuckyRisma

I want her close to me

1
Jawab2 tahun yang lalu

HizkiaLukas

close artinya lebih ke "akrab", dekat juga bisa tapi dekat dalam arti perasaan, kalo near dalam arti jarak

9
Jawab2 tahun yang lalu

KiboPure

Beda close ama near apa ?

1
Jawab2 tahun yang lalu

teguh19

Suka salah trus bedain she he, her, him, duh bdh ny aku

1
Jawab2 tahun yang lalu

jalalkun

I want she near me Kok salah, katanya yang bener her, bedanya apa?

1
Jawab2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

"She" untuk subjek, "her" untuk objek. Sama seperti "I" untuk subjek dan "me" untuk objek

13
Jawab2 tahun yang lalu

RijalMuham

I want she was near me kok salah? Mohon petunjuk

1
Jawab2 tahun yang lalu

Cantika3

Gak selalu kok jampu gempo

1
Jawab2 tahun yang lalu

yrin26

Jawab I want her near me salah juga?

1
Jawab1 tahun yang lalu

theodorefrederik

i want him to be near me. Why is it wrong?

0
Jawab3 tahun yang lalu

ravidajeli

Kenapa tidak bisa menggunakan he atau she .

0
Jawab2 tahun yang lalu

DedyYanuar

He atau she untuk subjek,

11
Jawab2 tahun yang lalu

zangz123

Iya betul she atau he untuk subjek

2
Jawab2 tahun yang lalu

yrin26

I want him near me, udah benar kenapa di salahin?

0
Jawab1 tahun yang lalu

NurRidh

I want her close to me

0
Jawab1 tahun yang lalu

asyrafnaufal_

How if i say "NO, IT'S MINE"

0
Jawab1 tahun yang lalu

Irmayulia9

I want her near me, salah kenapa alasannya

0
Jawab1 tahun yang lalu

wisnutamar

Really broo?? I write 'he' but suddenly wrong answer

0
Jawab1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Aq bnr jg dg pakai kata her

0
Jawab1 tahun yang lalu

Ridwan708428

Knp pk her

0
Jawab1 tahun yang lalu

ceces3

I want him near me

Hahaha...homo! Untung aku cewek :z

0
Jawab10 bulan yang lalu