1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We are boys."

"We are boys."

Terjemahan:Kami adalah anak laki-laki.

December 8, 2014

15 Komentar


GloryaSina

we are boys bukankah boy adalah anak laki-laki, jadi jika boys adalah para anak laki-laki bukan?


RichardoTr2

Menurut saya sudah gak perlu dibuat lagi menjadi jamak di bagian boys nya. Jadi di situ menyesuaikan dengan penggunaan kata "we"


Tony973160

Jamak itu apa sih


ROMMYVA

Iya nih membingungkan


popy376495

Semangt biar bisa


Tony973160

Jamak itu apa sih


jane.kalan

He...he...dlm tahap blajar jadi harus lebih giat lagi ..


AyuTri4

Owh boy nya isi tambahan s karna subjek nya jamak toh, hhmm ok


HelmyAbdul8

Kenapa boys adalah para anak laki laki, tetapi dalam kalimat we are boys terjemahannya adalah kami adalah anak laki laki


icung

Karna di sudah bilan kita artinya sudah lebih dari satu . Enggak usah lagi di bilang para anak laki laki karna we itu sudah mewakilkan banyak ..


ekosetyo1

Jamak itu kata menunjukan lebih dari satu lawanya tunggal


RzkyMln

jamak itu artinya lebih dari satu contohnya: murid murid, para murid, kita, kami dll

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.