Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We are boys."

Terjemahan:Kami adalah anak laki-laki.

3 tahun yang lalu

23 Komentar


GloryaSina

we are boys bukankah boy adalah anak laki-laki, jadi jika boys adalah para anak laki-laki bukan?

2 tahun yang lalu

RichardoTr2

Menurut saya sudah gak perlu dibuat lagi menjadi jamak di bagian boys nya. Jadi di situ menyesuaikan dengan penggunaan kata "we"

1 tahun yang lalu

Tony973160

Jamak itu apa sih

2 bulan yang lalu

YulinarMit

Benar

9 bulan yang lalu

AndiHikmaw

Jamak

3 tahun yang lalu

popy376495

Semangt biar bisa

2 tahun yang lalu

mrodiah

Oke

1 tahun yang lalu

Tony973160

Jamak itu apa sih

2 bulan yang lalu

jane.kalan

He...he...dlm tahap blajar jadi harus lebih giat lagi ..

1 tahun yang lalu

AyuTri4

Owh boy nya isi tambahan s karna subjek nya jamak toh, hhmm ok

9 bulan yang lalu

PanduKm

Mksh ya baru ngeh

8 bulan yang lalu

PanduKm

Mksh ya baru ngeh saya

8 bulan yang lalu

HelmyAbdul8

Kenapa boys adalah para anak laki laki, tetapi dalam kalimat we are boys terjemahannya adalah kami adalah anak laki laki

8 bulan yang lalu

icung

Karna di sudah bilan kita artinya sudah lebih dari satu . Enggak usah lagi di bilang para anak laki laki karna we itu sudah mewakilkan banyak ..

5 bulan yang lalu

ekosetyo1

Jamak itu kata menunjukan lebih dari satu lawanya tunggal

2 bulan yang lalu

TeguhAw

We itu bisa kita/kami kali -_-. Ges menurut kalian gimana?

4 bulan yang lalu

PujiAyuLes

Anak lelaki sama anak laki laki beda ya? :v

4 bulan yang lalu

anantav51
anantav51

sama lah

3 bulan yang lalu

adil292231

Heh

3 tahun yang lalu

dodikasuma

Hadeh susak kali nyebut nya..

1 tahun yang lalu

MirantiDwi1

Ambigu

1 tahun yang lalu

RikaNovriy1

Agak susah ngedengerinnya

1 tahun yang lalu

HendraNurw2

"kita" ama "kami" apa bedanya coba??? Heehhghg

2 bulan yang lalu