"We are boys."

Terjemahan:Kami adalah anak laki-laki.

4 tahun yang lalu

23 Komentar


GloryaSina

we are boys bukankah boy adalah anak laki-laki, jadi jika boys adalah para anak laki-laki bukan?

2 tahun yang lalu

RichardoTr2

Menurut saya sudah gak perlu dibuat lagi menjadi jamak di bagian boys nya. Jadi di situ menyesuaikan dengan penggunaan kata "we"

1 tahun yang lalu

Tony973160

Jamak itu apa sih

4 bulan yang lalu

YulinarMit

Benar

11 bulan yang lalu

AndiHikmaw

Jamak

4 tahun yang lalu

popy376495

Semangt biar bisa

2 tahun yang lalu

mrodiah

Oke

1 tahun yang lalu

Tony973160

Jamak itu apa sih

4 bulan yang lalu

jane.kalan

He...he...dlm tahap blajar jadi harus lebih giat lagi ..

2 tahun yang lalu

AyuTri4

Owh boy nya isi tambahan s karna subjek nya jamak toh, hhmm ok

11 bulan yang lalu

PanduKm

Mksh ya baru ngeh

10 bulan yang lalu

PanduKm

Mksh ya baru ngeh saya

10 bulan yang lalu

HelmyAbdul8

Kenapa boys adalah para anak laki laki, tetapi dalam kalimat we are boys terjemahannya adalah kami adalah anak laki laki

10 bulan yang lalu

icung

Karna di sudah bilan kita artinya sudah lebih dari satu . Enggak usah lagi di bilang para anak laki laki karna we itu sudah mewakilkan banyak ..

7 bulan yang lalu

ekosetyo1

Jamak itu kata menunjukan lebih dari satu lawanya tunggal

4 bulan yang lalu

TeguhAw

We itu bisa kita/kami kali -_-. Ges menurut kalian gimana?

6 bulan yang lalu

PujiAyuLes

Anak lelaki sama anak laki laki beda ya? :v

6 bulan yang lalu

anantav51

sama lah

5 bulan yang lalu

adil292231

Heh

3 tahun yang lalu

dodikasuma

Hadeh susak kali nyebut nya..

2 tahun yang lalu

MirantiDwi1

Ambigu

1 tahun yang lalu

RikaNovriy1

Agak susah ngedengerinnya

1 tahun yang lalu

HendraNurw2

"kita" ama "kami" apa bedanya coba??? Heehhghg

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.