1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am fine, thank you."

"I am fine, thank you."

Terjemahan:Saya baik-baik saja, terima kasih.

December 8, 2014

19 Komentar


IbnuFazarS

Apa perbedaan is, am dan are?


HogiyantoP

am untuk I (kata ganti orang pertama tunggal) are untuk you, they, we (kata ganti orang kedua tunggal dan jamak) is untuk he, she, it (kata ganti orang ketiga tunggal)


BatazWawa

Kata ganti orang ketiga tunggal itu seperti apa contohnya


Umam378407

Buat kelamin cowo pake : he

Cewe pake : she


Reaganlai

Iia benar kamu baik


ChoirotusS

Is untuk subyek he, she, it,, am untuk subyek i dan are untuk subyek they, we, you


LabibahTazkia

Apa bedanya "terima kasih" dan "terimakasih"? Kan cuma beda spasi,terus artinya juga sama.. knp disalahin???


widodo5

dalam kamus besar bahasa indonesia tidak ada kata "terimakasih" , "terima kasih" adalah bahasa indonesia yang baik dan benar


chaironi

Gunakan kata Indonesia yang baik dan benar


PERCE_NEIGE

"Baik-baik sama, terima kasih". Atau "saya baik-baik, terima kasih".

Kenapa tidak?


Triotnasus

Saya baik-baik saja, terima kasih


rizkyramadhan1

aku sama saya itu sama


MuhamadMis3

Saya harusnya benar


salsabilaa790742

apa perbedaan I dan am ?


salsabilaa790742

apa perbedaan I sama am ? tolong dijawab secepatnya ya


AriefBudim10

"Saya baik, terima kasih" kurang tepat ya?


PERCE_NEIGE

Ini bagus dan diterima.


deby530685

Saja nya tidak ada


AyubKhan145305

Aduh salah mencet saya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.