1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl eats an apple."

"The girl eats an apple."

Terjemahan:Anak perempuan itu makan sebuah apel.

December 8, 2014

14 Komentar


Yoe050505

Bingung Gw Eat Sama Eats Itu Kata Kerja Sama Kata Objektif Kan


NasrulAziz3

Kalo yang pake s hanya he, she, it


fahmar

Girl is gadis for sure


RulyRizkiP

Girl adalah perempuan/wanita tepatnya dan bukan anak


MuhammadTe6

Harus 3 kali coba...hadeh


rahmat996303

Susah ngucapin..hhe


doffy669621

GUA DENGER NYA THE PAS SLOW


haidar498230

.k.ok .ok i o. . ... '' k ..ok.ok.k k.. .k k.koko.k k .k.o.k


noverissaF

Kenapa awalnya harus ada kata "the"


KhairaZaaf

Karena itu untuk melengkapi kalimat

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.