Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia membaca sebuah koran ."

Terjemahan:He reads a newspaper.

0
3 tahun yang lalu

26 Komentar


Kristoforu9

Penambahan "s" tergantung dengan subjek nya ( noun, pronoun, dan pronoun pharse) untk subjek jamak tdk perlu ada penambahan "s" pada Verb nya (kata kerja) sedangkan untuk subjek tunggal, harus di tambah kan "s" pada Verb nya (kata kerja) seperti kata diatas newapaper (koran) ny hanya satu saja, maka harus di tambah kan s" pada kata kerja nya ( read) "s"

28
Jawab1 tahun yang lalu

SittiSarah

Bedanya noun,pronoun dan pronoun pharse itu apa ya?

0
Jawab1 tahun yang lalu

SittiSarah

Subjek atau objeknya yg mempengaruhi?

0
Jawab1 tahun yang lalu

tomy.s

Kenapa harus pakai "S"

7
Jawab3 tahun yang lalu

muammarkha2

Kenapaa harus ada "s" di reads? Tolong penjelasannya

7
Jawab2 tahun yang lalu

tiara443762

Karna sudah aturanny begitu jika subjectny she, he, or it dan yg tunggal maka kata verbal seperti (read) maka di tambah dgn "s"

4
Jawab1 tahun yang lalu

annisa.as

she or he was same right??

2
Jawab3 tahun yang lalu

NicholasTa389346

Yes its suppose to be the same since they never mentioned if its a girl or a boy in the first place

5
Jawab3 tahun yang lalu

Radha942180

Kalau she he they we pakek S kalau I sama You nggak pakek .. Bener gak sih menurut aku ini??

1
Jawab1 tahun yang lalu

tiara443762

Hanya she, he , it , dan yg tunggal2 sepeti a woman, a man yg memakai s

0
Jawab1 tahun yang lalu

GhaIlhami

Same

0
Jawab3 tahun yang lalu

fedly1

Kenapa harus she, kenapa bukan he?

0
Jawab2 tahun yang lalu

shendy829629

karena perempuan, jika perempuan maka menggunakan kata she dan jika laki-laki maka menggunakan kata he, tetapi artinya sama yaitu "Dia"

2
Jawab1 tahun yang lalu

AbidinMust

Karena dari sananya udah "she" hehaheha

0
Jawab1 tahun yang lalu

aiimas1

Kalo pake S bukannya jamak ya?

0
Jawab1 tahun yang lalu

maharani703631

He/she itu pakenya have atau has?

0
Jawab1 tahun yang lalu

halizadrew

Because the newspaper its not one , right?

0
Jawab1 tahun yang lalu

RudiHaryad

Apa sih bedanya noun sama pronoun

0
Jawab1 tahun yang lalu

DimentionA

Aneh saya jawab salah semua ampe d ulang beberapa kali jawabannya tetap salah

0
Jawab1 tahun yang lalu

Wahyudi484278

He reads an newspaper, he reads a newspaper, dan she reads a newspaper. Hanya tiga itu pilihan jawaban, kenapa ku jawab he salah, mana ku tahu itu yg baca cewe apa cowo, sedenk ini yg buat pertanyaan bugs ini!

0
Jawab1 tahun yang lalu

Ratna944399

Knp pd kata read di + s,? Sdngkan kata Dia itu tunggal

0
Jawab1 tahun yang lalu

oktevia

Bukannya jamak yg perlu s ya bukan tunggal

0
Jawab1 tahun yang lalu

John27345

Ok

0
Jawab10 bulan yang lalu

Cyanxo

Tadi gua jawab he salah, giliran jawab she yg bener he -_-

0
Jawab7 bulan yang lalu

lisadwinur1

Saya tadi jawab nya "he reads a newspaper" kenapa tetap slah

0
Jawab6 bulan yang lalu