1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtle drinks water."

"The turtle drinks water."

Terjemahan:Kura-kura itu minum air.

December 9, 2014

32 Komentar


Ns.NandaAd

Maaf saya mau tanya, . . Apa yang menbedakan penggunaan "The, That, it" di awal kalimat, . . . .


MufidaMufi1

Untuk penggunaan 'the' itu biasa langsung kata bendanya Contoh : the apel, the water, dsb. Sementara Untuk penggunaan 'it' itu merujuk ke orang lain Contoh : she it, he it


budianduk

kura kura tersebut minum air


Cindy497505

The turtle drink the wster


Saddam159522

Bedanya the sama that apa yah?


nettijen

I dont have any turtle


LowyY1

Budek nih, gue udab ngomong masih gk denger


colorful3H

Gak usah ngomong ke gitu


MuhammadJa887712

Knp drink + s jdi drinks


Ardiansyah300201

Kedengarannya lebih seperti "a", bukan "the"


Mhira_27

Susah nyebutin kura2 dlm bahasa inggris..


fujikacaya

Tolong jelakn penggunaan has dan have itu gimana y?


mang._ming

Has untuk she, he ,it Ex: she has ... The turtle has.... (Turtle termasuk dalam subjek "it" Have untuk I, you, they, we Ex: I have....


NAZ664304

Saya mau tanya apa perbedaan "drink"n "drinks"


mang._ming

Drink dan drinks termasuk dalam kata kerja. Drink digunakan untuk subjek i, you, they, we Contoh: i drink lemon juice Drinks digunakan untuk subjek she, he, it Contoh : the turtle drinks water (turtle adalah hewan dan masuk dalam subjek 'it')


SatruaYusu

Kura kuara itu minum air


YuyunS

Yang last kan jwb sy sudah betul


Teresialar

iiiiii!!jadi bingung


Yokaa449

Ada yg punya grup duolingo gak di wa? Kalo ada masukin aku ya,ni no nya +62 857-9455-4613


MUHAMMADUM568500

Kok jawabannya gk ada "water" ??


Incces

Kenapa drink ditambah S ?


YNGNX

kanapa kata "drinks" pakai "s", kenapa nggak " drink" aja


Juananta

saya mau tanya nih pengertia "s" itu yang bagainana ?


ElsaJunian

Pdhlmah beuneur tapu angeur weh salah haha


Inayah_qud

Kenapa The Turtle kok drinks bukan drink ?


laysssstd

Kenapa drinks bukan drink?


BintangGA

Anjg lupa nulis -

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.