1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtle drinks water."

"The turtle drinks water."

Terjemahan:Kura-kura itu minum air.

December 9, 2014

28 Komentar


budianduk

kura kura tersebut minum air


Ns.NandaAd

Maaf saya mau tanya, . . Apa yang menbedakan penggunaan "The, That, it" di awal kalimat, . . . .


MufidaMufi1

Untuk penggunaan 'the' itu biasa langsung kata bendanya Contoh : the apel, the water, dsb. Sementara Untuk penggunaan 'it' itu merujuk ke orang lain Contoh : she it, he it


heniarya

The untuk kata benda kan Trus kalo that untuk kata orang


syahrultegar

Tapi kenapa setiap saya menjawab the untuk kata orang juga bisa? Contohnya the woman the men the girl and etc


RamliDicap

kura" tersebut minum air


nandaputtr

Kura kura itu meminum air


rizki418480

kura kura minum air


Anandaputr408127

Kura kura itu minum air


DeaVitalok

Kura kura itu minum air


Saddam159522

Bedanya the sama that apa yah?


graselalis

Seharusnya jawabanya kura-kura itu minum air


dyoapika

Apa sih bedanya kura-kura ama turtle?


hamidin2

Kuara kira itu menerkam kamu


colorful3H

Gak usah ngomong ke gitu


Raudah718651

Kok drinks bukan drink, mohon pencerahannya ya gaes


SenoPriban

Kura kura itu minum air , tapi masih salah jawaban nya. Kok bisa?


MuhammadJa887712

Knp drink + s jdi drinks


heniarya

Drink sama drinks sama aja bedanya kalo drink artinya minum kalo drinks minum minum haduhhhh gimana sihhh


NettaIznard

I dont have any turtle


Ardiansyah300201

Kedengarannya lebih seperti "a", bukan "the"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai