1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membacakannya sebuah bukā€¦

"Dia membacakannya sebuah buku."

Terjemahan:He reads her a book.

December 9, 2014

59 Komentar


imamthepo

What different, he reads him a book and she reads her a book


Makhal_id

I agree with you...the question is error


YaberMarku

I think it's same


MarshallRifqi

Kalo pake he/him itu subjest/object nya cowo sedangkan she/her itu cewe


Widia112

Yes, I also answered like that "she reads her a book" too. And that's wrong


JokohHaryo

Believe yourself, He ===>His She====>Her May be the question is wrong


Abdurahman30476

Apa bdanya her ama him?


awokwkw
  • her itu digunakan pada jenis kelamin anak perempuan / wanita(girl or woman). -him itu digunakan pada jenis kelamin anak laki-laki / pria ( boy or man )

Maaf kalau kurang jelas


Felix_ID

Her buat perempuan tapi bukanya His buat laki laki? Kok Him?


JabbarGymn

Admin got problem with a man? why must "her"


Mihawk411607

He (subject laki laki), Him(kt ganti objek laki laki), His(kepemilikan laki laki).

She(subject perempuan), her(kt ganti object/kepemilikan perempuan).

CMIIW


Niklan18

Woooy kok gak di jelaskan di laki atau cewe


FekoJr

Ambigu. Nya yg dimaksud org ke-3? Bisa aja Nya = Dia (orgnya sama) / Sbg pelengkap seperti "Punyanya dia"


Jefrii15

Is it question true? Because "he" is use him not her


ridwan393688

tak ada yg bisa membantu


SAYABODOH

Got trapped! Naaaw


RinaPoibeP

Lagi... lagi... seharusnya bhs Indonesianya "dia laki2". Biar jls diterjemahkan ke bahasa Inggris.


M.Ilhamakb

Apa bedanya read DAN reads?


nuralfajrin

reads kalo subjek nya she/he/it


han_7

Lama lama eror nih


rempi2

Kenapa mesti ada her


khumayroh

Him sama her perbedaan nya apa si?


marthadian45625

Kalau him kata ganti untuk dia (L) kalau her kata ganti untuk dia (P)


hamzah812867

Gak ada bedanya ya?


ocha124701

Read/reads bedanya dan tempatnya dmn?


ocha124701

Read / reads bedanya apa penempatan nya jg gmm


Feriskaput

Kenapa harus pake Her


zee468744

The question isn't a complete...what diferent with the she's read her books


MuhammadSi893913

Him aktifitas,Her kepemilikan.


Muvsus

Yes, the question is error. membacakannya, 'nya' disini seharusnya bisa memakai beberapa pilihan kata ganti objek orang ketiga. Bisa him, her atau them. It pun sebenarnya juga bisa.


AccountByJoey

Have you turn on the desktop site? If yes, when you are at roblox studio page, tap "Manage my games", and then, choose your game that you want to add your gamepass, and tap settings icon, and tap "create gamepass".


Johntefon1

Ok, i will try it. Thanks


Johntefon1

I think it is a bug, and i hope you to revice it soon


me7xNU

There many different him and her read slowy not just fast


me7xNU

The question its rigth not wrong ypur brain not working


Eva782789

Perbedaan him and her?


Wennesweni

I misunderstand


ZaharahSak

He with him She with her


IchaNadhir

Erorrr sekali everybody


rfrhmii

Bodo amat ah mslh nya di gender mulu,gender ga dijelasin apa,mana gua tau dia laki


Adamkurniawan

Makin lama makin bei..ngong :v

Learn English in just 5 minutes a day. For free.