"The girl eats bread."

Terjemahan:Anak perempuan itu memakan roti.

4 tahun yang lalu

24 Komentar


faridsatri

Kenapa pake eats bukan eat?

3 tahun yang lalu

mohamadand

Karena orang ketiga verbnya ditambah s/es

3 tahun yang lalu

DimasHakim

Orang kedua gimana

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Orang kedua dan semua orang kecuali orang ketiga tunggal = tanpa "s".

Hari-hari : Aturan menambahkan "s" untuk orang ketiga tunggal hanya berlaku untuk "simple present"!

1 minggu yang lalu

cendra_Dev

Karena S+V+s/es

9 bulan yang lalu

Chimy7

She/he/it pasti pake 's'

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, tetapi hanya dalam simple present.

1 minggu yang lalu

M_Aufa

Gadis itu makan roti, wrong?

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Gadis = itu benar.

Wanita/woman= seorang wanita yang telah melewati masa remaja, dan memiliki usia untuk menikah.

girl = anak kecil atau gadis remaja.

1 minggu yang lalu

HimmaWidya

Girl itu kan sama dengan 'She'

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak sama. Tetapi "she" dapat menggantikan "girl", tetapi "girl" tidak dapat menggantikan "she".

1 minggu yang lalu

khabibi2

Girl sama she beda

2 tahun yang lalu

AhmadKhuma1

Kalo arti beda.. tapi dlm bhs inggrisnya dia sama" tunggal

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu berbeda, karena "she" mungkin sesuatu selain wanita atau gadis (atau hewan peliharaan wanita misalnya),
tetapi "she" adalah pengganti untuk "girl" ketika kita ingin menyederhanakan kalimat.
Sementara "girl" bukan pengganti untuk "she",
karena ketika kita mengatakan "she" sendiri, kita tidak tahu siapa sebenarnya yang kita bicarakan.

1 minggu yang lalu

mitaismail

Kenapa pakai eats brkn pnjlsn yah mksi

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Eats adalah untuk he, she, atau it.

The girl = she.
Gadis/anak perempuan = dia.

1 minggu yang lalu

rini468305

Eat salah trnyt pake S uhh

1 tahun yang lalu

AhmadKhuma1

Iya pake eats, krn girl itu sama dngn she/he.. hehehe kecuali awalnya I baru pke eat

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

eat = untuk semua. (I, you, we, they)

eats = hanya untuk she, he atau it.

1 minggu yang lalu

AlmiraChai

Kenapa harus pake kata "itu"?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karena itu menerjemahkan "the".

1 minggu yang lalu

Fathan272995

Bedanya kata a/the A woman dan the woman apa.??

5 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

A/an = artikel tak terbatas, wanita mana pun.

The = artikel terbatas, wanita yang tepat, wanita itu. (kita tahu wanita apa yang kita bicarakan, dia spesial)

1 minggu yang lalu

BayuHermaw1

memakan sama makan beda ya?

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.