Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girl eats bread."

Terjemahan:Anak perempuan itu memakan roti.

3 tahun yang lalu

21 Komentar


faridsatri

Kenapa pake eats bukan eat?

3 tahun yang lalu

mohamadand

Karena orang ketiga verbnya ditambah s/es

3 tahun yang lalu

DimasHakim

Orang kedua gimana

1 tahun yang lalu

cendra17

Karena S+V+s/es

6 bulan yang lalu

KayisBayuK

Karena ,pas saya di Indomaret pintunya automatis, tapi bisa di dorong,

2 minggu yang lalu

Chimy7

She/he/it pasti pake 's'

1 tahun yang lalu

M_Aufa

Gadis itu makan roti, wrong?

3 tahun yang lalu

HimmaWidya

Girl itu kan sama dengan 'She'

2 tahun yang lalu

khabibi2

Girl sama she beda

2 tahun yang lalu

AhmadKhuma1

Kalo arti beda.. tapi dlm bhs inggrisnya dia sama" tunggal

1 tahun yang lalu

TeddyDarma

@ahmad sok asik lo

2 tahun yang lalu

BayuHermaw1

memakan sama makan beda ya?

1 tahun yang lalu

mitaismail

Kenapa pakai eats brkn pnjlsn yah mksi

1 tahun yang lalu

rini468305

Eat salah trnyt pake S uhh

1 tahun yang lalu

AhmadKhuma1

Iya pake eats, krn girl itu sama dngn she/he.. hehehe kecuali awalnya I baru pke eat

1 tahun yang lalu

saifur18

Jd klo orang kedua itu pake 's' ya?

4 bulan yang lalu

meilisa786441

Oh

1 tahun yang lalu

AlmiraChai

Kenapa harus pake kata "itu"?

1 tahun yang lalu

Akbar.G

Itu itu semua pake itu bzz

4 bulan yang lalu

Fathan272995

Bedanya kata a/the A woman dan the woman apa.??

2 bulan yang lalu

NandaDeidara

Ok

1 bulan yang lalu