1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl eats bread."

"The girl eats bread."

Terjemahan:Anak perempuan itu memakan roti.

December 10, 2014

55 Komentar


faridsatri

Kenapa pake eats bukan eat?


mohamadand

Karena orang ketiga verbnya ditambah s/es


DimasHakim

Orang kedua gimana


PERCE_NEIGE

Orang kedua dan semua orang kecuali orang ketiga tunggal = tanpa "s".

Hari-hari : Aturan menambahkan "s" untuk orang ketiga tunggal hanya berlaku untuk "simple present"!


apri22223

Orang ketiga tunggal itu gimana ?


Fajar534006

Kalo pelakor gmna?


PERCE_NEIGE

Apa maksudmu, Fajar?


KayisBayuK

Karena ,pas saya di Indomaret pintunya automatis, tapi bisa di dorong,


7niif

karena yg dimakan sama dia itu halal


Chimy7

She/he/it pasti pake 's'


PERCE_NEIGE

Iya, tetapi hanya dalam simple present.


M_Aufa

Gadis itu makan roti, wrong?


PERCE_NEIGE

Gadis = itu benar.

Wanita/woman= seorang wanita yang telah melewati masa remaja, dan memiliki usia untuk menikah.

girl = anak kecil atau gadis remaja.


PencariRez

Wanita itu memakan roti


Cumicuy

tpi kan "girl" ?


rizkiselal

tebalik tu yang betul roti memakan wanita itu


7niif

rotinya halal gak


PERCE_NEIGE

roti selalu halal, dan dalam hal apapun itu bukan subjek pelajaran.


rizkiselal

gak halal raoti'@ makruh


AlmiraChai

Kenapa harus pake kata "itu"?


PERCE_NEIGE

Karena itu menerjemahkan "the".


HimmaWidya

Girl itu kan sama dengan 'She'


PERCE_NEIGE

Tidak sama. Tetapi "she" dapat menggantikan "girl", tetapi "girl" tidak dapat menggantikan "she".


khabibi2

Girl sama she beda


PERCE_NEIGE

Itu berbeda, karena "she" mungkin sesuatu selain wanita atau gadis (atau hewan peliharaan wanita misalnya),
tetapi "she" adalah pengganti untuk "girl" ketika kita ingin menyederhanakan kalimat.
Sementara "girl" bukan pengganti untuk "she",
karena ketika kita mengatakan "she" sendiri, kita tidak tahu siapa sebenarnya yang kita bicarakan.


AhmadKhuma1

Kalo arti beda.. tapi dlm bhs inggrisnya dia sama" tunggal


mitaismail

Kenapa pakai eats brkn pnjlsn yah mksi


PERCE_NEIGE

Eats adalah untuk he, she, atau it.

The girl = she.
Gadis/anak perempuan = dia.


rini468305

Eat salah trnyt pake S uhh


AhmadKhuma1

Iya pake eats, krn girl itu sama dngn she/he.. hehehe kecuali awalnya I baru pke eat


PERCE_NEIGE

eat = untuk semua. (I, you, we, they)

eats = hanya untuk she, he atau it.


saifur18

Jd klo orang kedua itu pake 's' ya?


PERCE_NEIGE

Tidak. Orang ketiga tunggal (simple present). = he, she, it.


Fathan272995

Bedanya kata a/the A woman dan the woman apa.??


PERCE_NEIGE

A/an = artikel tak terbatas, wanita mana pun.

The = artikel terbatas, wanita yang tepat, wanita itu. (kita tahu wanita apa yang kita bicarakan, dia spesial)


BayuHermaw1

memakan sama makan beda ya?


NurulFauzi723570

Aku jawab anak perempuan itu memakan roti knpa salah ...apa ga dengar ?


zharry4

Kenapa disalahkan


firmanmuly5

Beda nya makan sama memakan bahasa apa yaa kalo di translate ke bahasa inggris nya


Ekosalim1

Kenapa nggak pake eats bukan eat


NikoFirnanda

Cara pengucapan girls yang benar itu gimana?


Akbar.G

Itu itu semua pake itu bzz


halin340317

Haduuuh.. salah trs ngucapinnya.


PutriNadia2

Kenapa harus ada "anak" -_?


tiffanypdf

Girl: Anak perempuan; maksudnya anak kecil yang bergender perempuan.


PERCE_NEIGE

Girl: dia juga bisa menjadi remaja (gadis).


PERCE_NEIGE

Gadis diterima juga oleh Duolingo.


7niif

KARENA ORTUNYA BUKAN LGBT


TeddyDarma

@ahmad sok asik lo

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.